KEINDAHAN TAPAK TUAN

in #indonesia7 years ago

image

image

image

image

image

image

TAPAK TUAN
Di ibukota Aceh Selatan ini, terdapat sejumlah tempat wisata yang memiliki banyak cerita. Ada pantai Tapak Tuan Tapa, air terjun 7 tingkat, Pulau Dua, Batu Berlayar, dan makam Tuan Tapa.

Yang saya kunjungi disini di pantai tapak tuan karena terbatas waktu hanya satu tempat yang bisa saya kunjungi.

Di bibir pantai Tapak Tuan Tapa, terdapat jejak telapak kaki raksasa berukuran sekitar 4 x 3 meter. Tapak kaki manusia ini berada di atas bebatuan karang pantai.

Banyak orang yang menganggap Tuan Tapa itu manusia raksasa. Tapi sebetulnya menurut cerita dari orang-orang terdahulu Tuan Tapa itu seperti kita. Hanya saja dia diberi kelebihan oleh Allah saat membantu manusia yang bertarung melawan 2 ekor naga.

Semua cerita bisa di anggap benar atau tidak karena yang lebih mengetahui semua kejadian dan langit dan bumi hanya allah.

Hanya ini cerita singkat saya bila ada salah dalam penulisan tolong di komen supaya bisa di perbaiki

                        **Salam steemit**

image

Terimakasih telah menbaca cerita saya
Mohon di bantu upvote, comen, dan Follow saya @riski

  • item
Sort:  

wah indah banget di sana, sudah lama saya mau kesan namun gak kesampaian.
bagus postingan kamu.

bantu upvote juga ya
https://steemit.com/life/@irvanni13/kopi-adalah-teman-imajinasi-coffee-is-a-friend-of-the-imagination

Terima kasih @irvanni13
Oke siap bos nyan ka pasti long upvote sama2 ta bantu

hahaha bereh

Jioh that nejak lago bg @riski 😂

Hahahaha
Manteng gebi umur le Allah tajak aju yg penteng ken bak tempat brok.
Salam kelan @fahmitapakba

Hahaha
Manteng na langkah tajak ta kalen keindahan Allah nyo makasih sudah mengunjingi cerita saya.
Bek tuwo bantu me bacut @fahmitapakba. Sama2 ta bantu. Hahah

Betoi that nyan bg, ta bantu ubena kuasa bg😂

Hai @riski, apa kabar? Sudah kami upvote postingnya yang bagus .. *)

Aceh banyak sekalintempat yang indah ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 60880.00
ETH 2626.54
USDT 1.00
SBD 2.57