Write #1 : Steemit Is Something New To Me

in #indonesia6 years ago

Hi steemian ...

As I was introducing myself yesterday, I was a newcomer to the steemit platform. As a beginner I certainly need to learn more about the concept of steemit, of course I have to read much about steemit and learn how to write in steemit well and correctly.



Hai steemian... Sebagaimana perkenalan diri saya kemarin, saya adalah pendatang baru di platform steemit. Sebagai pemula tentunya saya perlu lebih banyak belajar tentang konsep steemit ini, tentunya saya harus banyak-banyak membaca tentang steemit seta mempelajari bagaimana menulis di steemit dengan baik dan benar.


image.jpg



As a beginner of course still need a lot of guidance from the seniors who have long used this platform. Honestly, steemit is a very new thing to me, and the question arises whether this steemit is like social media in general? after I find out and learn it was not, steemit is different from other social media, because by writing in steemit there are rewards that can be obtained, with others give a vote to our post then our posts have value that will be claimed for a week.


Sebagai pemula tentunya masih perlu banyak bimbingan dari para senior yang sudah lama menggunakan platform ini. Jujur saja, steemit adalah hal yang masih sangat baru bagi saya, dan timbul pertanyaan apakah steemit ini seperti media sosial pada umumnya ? setelah saya mencari tahu dan mempelajarinya ternyata tidak, steemit ini berbeda dengan media sosial lainya, karena dengan menulis di steemit ada reward yang bisa diperoleh, dengan orang lain memberi vote kepada postingan kita maka postingan kita memiliki nilai yang nantinya bisa diklaim selama seminggu.


Knowing that, made me very curious and want to try it, with a steemit account may also I can like those who have many rewards, I then register and receive confirmation within 4 days I receive my password in steemit and it feels very happy.


Mengetahui Hal tersebut, membuat saya menjadi amat penasaran dan ingin mencobanya, dengan memiliki akun steemit mungkin saja juga saya bisa seperti mereka-mereka yang sudah banyak rewardnya, saya lalu mendaftar dan menerima konfirmasi dalam jangka waktu 4 hari saya menerima pasword saya di steemit dan rasanya sangat senang.


The first thing I did before I wrote in steemit was how to write and tidy up writing in steemit like most senior writings I read. I learned it by reading an article that also comes from the steemit post from @ indonesia-trail entitled Pengaturan Dasar untuk Menata Postingan - Khusus Pemula Steemit (Bagian 1) From here I learned how to tidy up the writing while wondering also to friends who had first used steemit.



Hal pertama yang saya sebelum saya menulis di steemit yaitu, bagaimana cara menulis dan merapikan tulisan di steemit seperti kebanyakan tulisan-tulisan senior yang saya baca. Saya mempelajarinya dengan membaca sebuag tulisan yang juga bersumber dari steemit yaitu postingan dari @indonesia-trail yang berjudul Pengaturan Dasar untuk Menata Postingan - Khusus Pemula Steemit (Bagian 1) Dari sinilah saya mempelajari bagaimana merapikan tulisan sembari bertanya-tanya juga pada teman yang sudah terlebih dulu menggunakan steemit.



It's my first run of steemit, of course I will continue to learn many more things from steemit, I am very happy with the new things in my life, hopefully with this steemit I can find many things and can share many things. Thank you,,,


Itu adalah pejararan pertama saya dari steemit, tentunya saya akan terus belajar banyak hal lagi dari steemit, saya sangat senang dengan hal-hal yang baru dalam hidup saya, semoga dengan steemit ini saya bisa menemukan banyak hal dan bisa membagikan banyak hal. Terimakasih,,,



Do not forget, Folow, Vote and Coment

Regards @riskadevi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63047.55
ETH 2690.45
USDT 1.00
SBD 2.54