You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit, Mempertemukan Saya dengan Keluarga Baru dengan Segudang Ilmu di Dalamnya

in #indonesia7 years ago

Benar sekali mba etty, meski tak bersua secara langsung Steemit telah mempertemukan kita dengan teman-teman dari berbagai penjuru seperti saya bisa kenal mbak etty nan jauh di sana.

Sort:  

Benar Mba @ririn.
Meski aslinya saya orang Magelang, tetapu sudah lama bermukim di Lampung dan tidak pernah ke daerah Jawa. Melalui Steemit, saya mengenal Mba ririn, dan mengetahui tempat-tempat di Semarang, Solo, melalui postingan Mba @ririn dan Mba @patricidian.

Semiga terus terjalin silaturahmi ya Mba..

Pasti itu mba, silaturahmi harus tetap di jaga meski terbentang ribuan kilo. Saya juga senang di Steemit bisa bertemu banyak anak muda yang mau mengajak dan membagikan informasi terkini.

Mari saling berbagi informasi Mba @ririn.
untuk kemajuan bersama.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.35
ETH 3436.21
USDT 1.00
SBD 2.55