Pemandangan Keindahan sore hari di desa saya aceh besar - indonesia = [ The scenery beauty of the afternoon in my village aceh big - indonesia ]

in #indonesia7 years ago

INDONESIA :

Alam menyimpan jutaan keindahan, kadangkala kita tidak jeli dalam melihat setiap keindahan alam yang sangat dekat dengan kita

dalam postingan saya ini anda dapat menikmati Pemandangan Keindahan sore hari di desa saya aceh besar - indonesia, saya berharap anda menikmati keindahan alam yang sederhana ini, dan  memberi votes untuk postingan saya, saya mengucapkan terikasih banyak atas dukungan dan votes dari anda

semua foto Pemandangan Keindahan sore di ambil di desa saya aceh besar - indonesia

ENGLISH :

Nature saves millions of beauties, sometimes we are not observant in seeing any natural beauty that is very close to us

In my posts you can enjoy the beauty of the afternoon in my village aceh big - indonesia, I hope you enjoy this simple natural beauty, and give a vote for my post, I say a lot of thanks for your support and votes

all photo beauty of the afternoon sky taken in my village aceh big - indonesia

thanks have like

follow me : @riostarr

Sort:  

Bercerita tentang keindahan alam naka sudah pasti termasuk semua aspek yang ada di laut, darat, gunung, udara dan dimana saja dialam ini pastilah memiliki ke indahan tersendiri.
Conto kecil sebagi buktinya, kebanyakan daro foto anda dengan latar pohon kelapa. Akan tetapi katena pohon jelapa itu juga bagian dari alam, ketika kita mengambil gambar akan terlihat indah

Nice and beautiful. Followed you.hope u too :)

@metalic63 many thanks

Nice, bro

@pikto many thanks brai

keren, vote ata len

@nulls many thanks
kaberh nyan rakan

Beautiful

@donofa many thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59880.83
ETH 2301.55
USDT 1.00
SBD 2.50