Usaha ku

in #indonesia6 years ago

Perkenalkan nama saya @rinosari... awal saya ingin mempunyai penghasilan sendiri karena melihat anak-anak.
saya menpunyai keinginan besar dapat memenuhi kebutuhan di keluarga membantu suami dengan menbuka usaha yang menjual kosmetik Obat-obatan dan pulsa , mudah-mudahan dengan doa dan semangat dari suami dan anak-anak usaha aku bisa berkembang seperti yang di harapkan.

image

Photo hp kamera Samsung J3 pro.
Terimakasih
salam kenal dan salam santun dari saya @rinosari

Sort:  

Halo @rinosari.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda berkumpul di sini.. telah kami upvote yah.. 😉

selamat bergabung teh ...yang penting rajin posting , komunikasi dan sabar
semoga sukses

Iya bang makasih... minta doa dan dukungannya... semangat.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65017.48
ETH 3454.80
USDT 1.00
SBD 2.50