Memperkenalkan steemit kepada Kerabat.

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum steemians. Siang yang cerah di hari jumat yang berkah ini.
Kali ini saya ingin berbagi pengalaman mengenai ilmu yang sudah saya dapatkan dari komunitas steemit yaitu Bireuen Steemit Community.

image

Untuk kali ini saya mencoba mempengaruhi teman-teman saya untuk bergabung menggunakan steemit.

image

image

Setelah saya menjelaskan fungsi dan cara menggunakan nya Alhamdulillah kerabat saya menerima dan ingin menggunakan jasa steemit sebagai wadah untuk menuangkan bakat menulis mereka dan saya menjelaskan bahwa Steemit menghargai tulisan kita, yaitu melalui Reward yang di berikan oleh pengelola dan pegiat steemit.

Selamat datang saya ucapkan kepada mereka semoga dengan adanya steemit bisa memajukan bakat mereka di dalam bidang menulis dan memperbanyak karya karya mereka.

Follow and upvote
@rikiaditias

image

Sort:  

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

tolong donk ajarin ini steemit bagaimna cara main

Sebarkan ters virus kebaikan itu ki

Wah luarbiasa adinda.. teruskan promo steemit.. kepada semua keluarga..

Siap abangda , trimakasih abangda sudah membaca artikel saya

Mantap jiwa @rikiaditias 👍👏

Thankyou 🙏

Maju terus brader..
Jangan kasi ampun.hehehe

Hahaha siap bg

Congratulations @rikiaditias! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received
Award for the number of upvotes
Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58994.66
ETH 2596.74
USDT 1.00
SBD 2.43