Malam minggu yang selalu dinanti

in #indonesia6 years ago (edited)

Malam minggu, jika kata ini disebut pasti banyak hal yang terlintas di fikiran setiap kita. Bagi saya dan suami malam minggu adalah waktu untuk menikmati masa bersama, dan biasanya suami akan mengajak kami untuk makan malam di suatu tempat atau sekedar jalan - jalan melihat suasana malam.

Mengapa malam minggu sangat istimewa untuk kami? Saat sebelum menikah kami tak pernah menikmati malam minggu seperti banyak muda mudi sekarang. Setelah menikah hingga punya anak, jadilah malam minggu itu menjadi lebih spesial rasanya ditambah lagi karena sudah halal he he..

image

Semua sedikit berubah ketika saya mulai ditempatkan di rumah sakit, malam minggu kami tak lagi berjalan seperti biasa. Jaga malam kadang membuat malam minggu kami bubar. Bahkan suatu hari suami ku pernah berkata "Sayang kamu kok dinas malam setiap malam minggu?"."Saya ingin malam mingguan sama - sama sekali - sekali tapi mau gimana lagi ya, kamu harus jaga".

Sebuah kalimat pendek yang cukup mengena dalam relung hati, saya meninggalkan keluarga pada malam hari, dimana keluarga lain dapat berkumpul bersama layaknya keluarga normal, berbeda dengan saya.

Meski demikian saya dan keluarga tak berlarut, kami akan menikmati malam minggu kami dihari berikutnya. Seperti tadi malam, saya libur jaga sabtu, jadi saya punya banyak kesempatan untuk bermalam minggu.

Suami mengajak saya dan anak - anak menikmati life music dan suasana menyenangkan di Le More Coffee, tempat yang menjadi favorit kami sekeluarga, interior, makanan dan suasananya sangat menyenangkan.

image

Melewati malam bersama dengan iringan musik dari penyanyi di hadapan kami. Alunan musik bernuansa cinta menambah rasa malam minggu keluarga kecil kami. Alicia dan Malik ikut bergembira apalagi setelah lagu - lagu kesukaan mereka turut dinyanyikan.

image

Begitulah malam minggu saya dan keluarga, saya bersyukur atas semua kesempatan dan rizki yang diberikan oleh Nya sehingga kami dapat selalu bersama melewati hari hingga waktu yang memisahkan.

Sort:  

Amiiin...

Seru banget.., semoga kebahagian terus mengalir dalam hidup kita semua ya.

Amin, terima kasih...

Alhamdulillah, terima kasih..

So sweet kak...

Terima kasih sitti

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rikanurrizki from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60140.74
ETH 2559.58
USDT 1.00
SBD 2.54