You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Power of Brotherhood

in #indonesia7 years ago

Bereh brother @levycore .
Saya sangat setuju dengannpostingann yg sangat indah ini..di Steemit ini ada hal yg berharga dan ber pahala yang sangat besar yaitu persaudaraan dan silaturahmi. Dengan menjalin satu rahmi melalui media sosial Steemit ini kita berarti sudah menghubungkan silaturahmi antara sesama muslim yang Allah janjikan balasan yang sangat besar pahalanya di hari akhirat kelak.

Sebagaimana yang sering sudah saya jelaskan dalam pengajian pengajian saya.

Untuk lebih jelasnya silahkan langsung membuka video pengajian saya pada link berikut ini :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2236632906362116&id=100000462866023

Maaf bg Levy, saya promosikan pengajian disini.
Hehe

Hanya Allah yg sanggup meberikan pahala untuk Kurator kita yg sudah menuliskan artikel tentang persaudaraan ini.

Semoga beliau sehat dan sukses selalu..Amin ya Allah..
Salam dan doa dari lon tuan :
Tgk @rijalaronaceh ..

Sort:  

Betoi that Tgk.zal han salah lee nyan , tidak maslah tgk karna berbagi kebaikan itu baik :D

Alhamdulillah..sang presiden kurator @levycore mendukung pengajian saya di Steemit..
Himbauan segera :
Kepada Seluruh Rakyat Steemit Indonesia agar mendukung pengajian di medsos Steemit yang kita cintai ini dengan berbagai bentuk dukungan yang positif..

Hehe bcanda..tapi harapan kita semua ya seperti itulah.
Dan pendukung utama adalah bg @ponpase . Thanks you very much kpd Stemians semua nya.. Sukses selalu ya..

Berreh.. pendukung utama pendidikan agama Aceh bg @ponpase
Congratulations for you..

Tq beh..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67401.36
ETH 2611.38
USDT 1.00
SBD 2.68