You are viewing a single comment's thread from:

RE: PROGRAMMING #13 : Java Programming for Programmer - Classes and Objects (PART 8) | [BAHASA]

in #indonesia6 years ago

Bagus sekali Mas tulisannya.. kalau kita baca terus sampai habis pasti kita akan jadi programmer terhebat..

Saya pribadi sangat berterima kasih mas sudah mau membagikan ilmu kepada kami semua melalui platfrom Steemit ini.

para pencinta dunia teknologi dan komputer akan sangat menyukai artikel ini.

Sebuah artikel yang patut di anjungan jempol.
Sekali lagi mas @alfarisi
Terima kasih banyak ya sudah mau menulis artikelnya.

Salam kenal dari saya @rijalaronaceh.

Sort:  

Terima kasih banyak telah membaca tulisan saya mas, saya merasa seneng ada yang mengapresiasi hasil karya saya ini. Semoga saja kita bisa sama2 belajar lebih jauh mengenai pemrograman. Maklum saya sendiri juga masih tahap belajar mas hehehe. Saya juga berharap tulisan saya ini dapat memberi dampak sea manfaat besar bagi temen2 lainnya yang ingin mengenal pemrograman. Sekali lagi saya juga berterima kasih ya mas @rijalaronaceh Salam kenal kembali dari saya ;)

Iya sama2 @alfarisi .
Semoga mas benar2 jadi programmer hebat dari Indonesia..

Satu lagi. Semoga kita bisa bekerja sama membangun Steemit ini..

Thank you..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64839.49
ETH 3551.25
USDT 1.00
SBD 2.32