Pekenalan

in #indonesia6 years ago

Hai .......kawan kawan stemian
Perkenalkan nama saya Rifqi saya pendatang baru di stemit,saya baru belajar di dunia stemit ingin menjalin persahabatan dan share apa saja yang menjadi ilmu buat saya yang bermanfaat
image
Disini saya gemar bermain game mobile legend dan saya senang sekali dalam kehidupan sehari2 belajar dan mencari teman baik itu masalah sekolah ataupun di dunia gamer
Demikian dulu teman teman semuanya disini saya ingin sekali mendapat kritikan maupun saran untuk menjadi saya lebih maju,saya tunggu ilmu yang bermanfaat dari rekan2 semua

image

Wassalam
Lhokseumawe 21 April 2018

Sort:  

Yang penting harus banyak belajar dan berusaha

semoga sukses

semoga sukses

Amin semoga Abang bisa memberi ilmu ke saya

Go ahead......

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69662.55
ETH 3388.96
USDT 1.00
SBD 2.77