Perkenalkan diri

in #indonesia6 years ago

Selamat datang sahabat semua.
Izinkan saya ingin memperkenalkan diri saya, karena saya baru saja bergabung di steemit.
Baik teman-teman, nama saya @rifqi02 saya berasal indonesia aceh. Saya seorang pekerja kantor sosial Mendengar cerita dari teman-teman kantor saya tentang steemit. Saya sangat ingin sekali merasakan hasil uang dari elektronik atau bisa dibilang penghasilan dengan elektronik.

Kepada sahabat semua di seluruh dunia, tolong bantu saya dalam meningkatkan informasi tentang steemit ini. Bagaimana cara kerja supaya cepat di upvote atau cepat dalam kenaikan level. Bantuan dari teman-teman semua sangat bermanfaat bagi saya, besar harapan saya kepada teman-teman apabila teman-teman ingin membatu. Agar saya lebih meningkat dalam steemit terimaksih.

Sort:  

Hello, hai @rifqi02.. Selamat datang di Steemit! Senang anda join.. sudah diupvote yah.. :-}

Congratulations @rifqi02! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

This post has received a 0.75 % upvote from @booster thanks to: @masfuzi.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55336.50
ETH 2312.22
USDT 1.00
SBD 2.33