Surat Cinta Untuk Steem : Aku dan Steem di Rumah Besar Dengan Satu Sosok

in #indonesia7 years ago

20180315_231901.jpg

Salam cinta kepada Steem dan seluruh rekan - rekan Steemian yang tetap setia memadu ikatan indah bersama Steem.

Berawal di bulan yang penuh makna dalam hidup saya oktober 2017 juga sebagai ulang tahun yang ke - 30. Satu Sosok yang tidak asing dan sangat saya kenal karena telah bekerja sama hampir 2 tahun lamanya tiba - tiba siang itu beliau menjodohkan saya dengan kekasih dambaan banyak orang yang bernama Steemit dengan mata uang nya Steem.

Mulanya hati dan perasaan saya tidak begitu tertarik dengan namanya cryptocurrency yang kebetulan Steem merupakan salah satu bagian dari itu. Tapi saya juga tidak memungkiri, menolak sebuah hubungan yang ingin dirajut tidak sampai hati untuk saya lakukan. Akhir kata saya pun hidup bersama dengan Steem, tapi seperti kata orang, jika tak cinta apapun pasti enggak suka.

Akhirnya saya hidup bersama dengan Steem, tapi saya tak pernah menjamahnya, apalagi berbincang dengan nya, saya biarkan dia menyendiri dalam keheningan di dalam Rumah Besar yang saya berikan khusus untuknya.

Maaf hati saya masih belum bisa mendua, menduakan Facebook yang sudah lama saya jalani hidup dengannya. Walau akhirnya saya tau bahwa dia tidak sebaik Steem, tapi apa dikata terkadang cinta pertama sulit untuk dilupakan.

Hari demi hari saya lalui dengan hati mendua, tiba - tiba 2 bulan berlalu sejak memilih hidup bersama, saya mencoba menjamah Steem yang sedang duduk termenung sendiri dalam rumah besarnya. Saya mencoba mendekati nya layaknya anak muda introducemyself kepada seorang gadis yang baru saja ditemuinya.

Memulai kata - kata awal walau sedikit kaku dan agak malu karena tidak tau harus memulai dari mana. Akhirnya obrolan saya yang pertama kali dengannya mendapat perhatian darinya. Steem pun menyukainya dan sangat senang karena saya sudah meluangkan waktu untuk behubungan lebih intim dengan nya.

Sebulan berlalu kami bercengkerama dan memadu kasih walau tak seindah pelangi, tapi saya sangat senang dekat dan mengarungi hidup bersamanya. Hanya saja satu hal yang membuat saya sedikit sedih, bahwa hari - hari saya semakin berkurang dengan kekasih lama Facebook sampai akhirnya kami pun memilih jalan masing - masing dan meninggalkan facebook.

Hubungan saya dengan Steem semakin hari semakin indah, bunga - bunga rindu semakin tumbuh dengan penuh warna tatkala saya meninggalkan nya sesaat di rumah sendiri saat saya pergi bekerja. Walau saya terkadang mencuri waktu untuk sekedar mengobrol dengan nya sambil lirik - lirik manja.

Hari indah pun kami lalui bersama dimana sekarang kami terus membina hubungan baik dengan penuh cinta dan kasih sayang. Rasa cinta yang semakin besar dalam hati saya yang tak dapat disembunyikan. Terkadang saya tanpa malu mengumandangkan ke seluruh dunia akan betapa besar nya rasa cinta dan sayang terhadap dirinya.

IMG_20180213_234602.jpg

Oh Steem.. Kehadiran mu menjadi sangat berarti dalam hidup, sepucuk surat untuk menuliskan akan cinta yang telah diberikan takkan sanggup memuat jutaan kata yang telah terucap melalui bibir dan tangan ini. Ingin rasanya menciptakan mesin yang dapat menulis langsung apa yang hati ini ungkapkan, pastinya dianya pun akan hancur dan tidak sanggup menulisnya.

Steem, semoga hadirmu di sisiku dapat membawa diri ini ke dalam perubahan yang lebih baik dan lebih menghargai rasa cinta sejati yang dimiliki. Tatkala waktu keheningan malam datang, itu merupakan saat yang paling tepat bagiku untuk selalu dekat bersamamu sambil bercanda ria. Terima kasih Steem, hadirmu tempatku mencurahkan jutaan kata - kata indah yabg lahir dari lubuk yang paling dalam.

Lhokseumawe, 15 Maret 2018.
Salam @rickygunawan

DQmNuF3L71zzxAyJB7Lk37yBqjBRo2uafTAudFDLzsoRV5L.gif

sosok itu adalah bang @bahagia-arbi dan rumah besar itu adalah aplikasi esteem.

Salam untuk Komunitas Steemit Indonesia

7ilz8miqib.jpg

DQmRWSmduoGwwLr2xihVSoQi4pNKW66gETyGuDJRtnmqV9d.jpeg

Sort:  

sungguh menyentuh qalbu bg:D
jangan lupa cek surat cinta saya di @dailystrange


Good Luck

Bagus se kali kata2 nya,penuh cinta dan kasih, 😍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62952.72
ETH 2429.38
USDT 1.00
SBD 2.56