You are viewing a single comment's thread from:

RE: Berapa Kali Sehari Anda Melakukan Vote 100% Dalam Kondisi Fit ?!!, Dan Bagaimana Sebaiknya Memanage Voting Power Anda?!

in #indonesia7 years ago

Tks bang@dilimunanzar atas postingannya yg sangat berharga bagi saya yang masih pemula di dunia steemit. Memang selama ini saya belum terlalu paham mengenai Steem Power tersebut sehingga terkadang keblablasan menggunakannya, bahkan saya sering vote postingan saya sendiri. Saya ingin tanya, apa bisa kita sering sering vote postingan kita sendiri dan bagaimana cara kita mengetahui kondisi fit Steem Power kita ?? Atas jawabannya saya haturkan terima kasih. Salam dari Bireuen Steemit Community (BSC)

Sort:  

Sama sama bang @rickygunawan dan terima kasih sekali sudah ikutan berdiskusi positif dikolom komentarnya.

Menggunakan vote untuk sendiri tidak ada salahnya kok :) saya juga sering menggunakannya.

Untuk mengetahui vote power kalau pakai Chrome instal steemit voting power, maka vote power nya akan keliatan dilayar interface akun steemitnya dan kalau pakai esteem sudah pasti ada otomatis.

Salam kenal ya, semoga bermanfaat :)

Siap..tks infonya.
Salam kenal kembali bang @dilimunanzar

Sama sama dan tetap semangat :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 64841.81
ETH 2619.31
USDT 1.00
SBD 2.87