Saya Masih Sangat Hijau di Steemit

in #indonesia6 years ago

_20180320_190557.jpg

Saya salah satu dari ribuan pengguna steemit yang belum tahu arah.

"Masih dalam tahap mencari cahaya, karena saya menyadari sedang berjalan di kegelapan,"

Salah satu orang yang masih hijau dan belum berpengalaman.

Jadi sekarang apa yang harus saya lakukan atau kemana arah tulisan saya, agar saya bisa mencapai posisi seperti @Aiqabrago dan @levycore (mereka adalah Kurator Steemit Indonesia).

"Mungkin saya salah satu dari ribuan pengguna steemit yang berkeinginan menjadi seperti mereka berdua,"

Pasti ada kerja keras dan perjuangan yang penjang yang harus mereka lalui sebelum berada di tempat mereka sekarang.

"Mungkin harus ada yang dikorbankan seperti tenaga maupun waktu,"

Walaupun saya tidak bisa mencapai posisi seperti mereka berdua, mendekati pun sudah menjadi salah satu hal yang begitu mengagumkan bagi saya.

Untuk Kurator Steemit Indonesia @Aiqabrago dan @levycore saya mengucapkan terimakasi karena selama ini anda-anda lah yang saya jadikan panutan dan saya sering memantau pergerakan anda.

Terimakasih banyak salam dari @rezaleoni untuk #Indonesia.

Sort:  

This post has received a 0.28 % upvote from @booster thanks to: @rezaleoni.

This post has received a 3.77 % upvote from @boomerang.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rezaleoni from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Saya paham semangat anda. Saya bahkan lebih hijau dari anda. Saya berharap bisa mengejar posisi anda suatu saat nanti.

Congratulations! Artikel anda masuk peringkat 9 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-senin-26-maret-2018 ..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56784.71
ETH 2392.67
USDT 1.00
SBD 2.27