Aturan pertama dan kedua; “Dont lose your password!”

in #indonesia6 years ago (edited)

Halo rekan steemians!

Pengguna steemit telah terlebih dulu diberitahukan begitu mereka setuju untuk bergabung dengan aplikasi tersebut mengenai kehilangan password. Meskipun, tidak semua pengguna menganggap peringatan itu serius dan / atau mungkin mereka tidak membaca dan memahami sama sekali tentang syarat dan ketentuan sebelum bergabung dengan platform.

Sampai beberapa tahun terakhir, berdasarkan pengalaman saya menggunakan internet selama hampir 10 tahun, saya tidak pernah menemukan platform yang tidak memberi pengguna klik tombol "forget password" jika mereka melewatkannya. Dengan demikian, netters didekati untuk merasa mudah saat mereka melupakan kata kunci dari platform karena mereka dapat mengingatnya melalui tombol "forget password".


Sebenarnya, itu tidak diterapkan di platform yang luar biasa seperti steemit. Setiap orang yang ingin bergabung dengan platform media sosial ini harus menyimpan kata sandinya. Selain itu, saat persetujuan untuk bergabung dengan steemit telah dikirim ke email pengguna dan mereka mengeklik tautan yang disematkan, sebaiknya Anda menuliskan / menyalin kata sandi ke catatan Anda.

Sehubungan dengan pengalaman saya, karena saya tidak terlalu memahami peraturan ketat ini, dan dengan koneksi internet yang buruk, saya hanya menandai poin yang diminta tanpa menyadari bahwa ini adalah hal yang sangat penting, jadi saya hanya mengisi nama pengguna saya dan terus melanjutkannya. Langkah selanjutnya dalam hitungan detik.

Untuk membuat saya lebih mudah, saya kemudian memasang aplikasi estem ke smartphone saya. Sayangnya, saya hanya bisa posting tiga kali melalui aplikasi. Namun, secara tidak sengaja, ketika saya menulis untuk kali keempat saya, saya merasa sulit untuk mengaksesnya. Anda tahu apa yang saya lakukan selanjutnya? Itu adalah kesalahan besar saya, saya keluar dari akun saya setelahnya dan pasti saya tidak dapat mengaksesnya kembali karena saya tidak menyalin kata sandi saya ke tempat lain.


Akhirnya, ini benar-benar menjadi pelajaran yang bagus bagi saya untuk selalu menjaga kata kunci / password platform apa saja yang saya ikuti selanjutnya. Mulai sekarang, saya mulai mencantumkan semua kata kunci beserta nama pengguna yang telah saya ikuti, dan awalnya meminta bantuan kepada para master sebelum bergabung dengan sesuatu.

Jadi, tahukah anda bagaimana saya mendapatkan akses kembali?

Saya hanya membuka inbox dari email saya, kemudian saya membuka kembali surat persetujuan dari steemit, dan setelah itu saya mengaksesnya kembali melalui link yang diberikan.

Akhirnya, saya bisa menulis apa yang saya inginkan untuk berbagi dengan Anda semua steemians.

Semoga bermanfaat!


Note; I took this post from my english lecture and one of the great writer also. You can read the real post from @lemonsquizy or click link; https://steemit.com/experience/@lemonsquizy/be-aware-of-losing-password


Salam Komunitas Steemit Indonesia!

Follow me @rejacole

Sort:  

Yeah, it's really a great idea @rejacole.
And for you guys who wanna read it more in English, just click link below :-)
https://steemit.com/experience/@lemonsquizy/be-aware-of-losing-password

Thank you so much for your permission sir!

You're most welcome @rejacole

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59