You are viewing a single comment's thread from:

RE: "GILA" Komunitas Steemit Indonesia gelar Pertemuan.

in #indonesia7 years ago

"Saya mengambil kesimpulan dari film tersebut bahwa mereka dengan gangguan jiwa bisa membentuk sebuah komunitas yang baik apalagi kita dalam keadaan normal, bukan hal yang sulit.

namun sebenarnya tidak ada sangkut paut dengan apa yang ingin saya tulis, tapi teringat beberapa hari yang lalu ketika "komunitas steemit indonesia" atau KSI mengelar pertemuan disalah satu coffee shop di kota Lhokseumawe, saya coba membuka kembali galeri telfon genggam saya untuk melihat beberapa foto yang mungkin tersimpan dan saya menemukannya, saya putuskan, saya harus menulis sesuatu tentang pertemuan komunitas steemit indonesia."

Sebuah konklusi yang sangat menarik menurut saya.
Anda bisa menggabungkan realita dengan sebuah film.
Saya sangat suka itu @agusdiansyah

Sort:  

Terima kasih abangda, saya suka orang seperti anda yang membudayakan membaca sebelum berkomentar, Dan bisa memberikan komentar yang sesuai, jangan lupa kritik yang membagun abangda sisipkan di kolom reply saya, sekali lagi terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94