Silaturahmi bersama Stemian KSI Lhokseumawe

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum wr wb.

Kamis 24 Mei 2018 Dini hari saya ingin mengajak ngopi @fajri26 karena ada hal yang ingin saya tanyakan tentang seluk beluk steemit. Ternyata dia langsung tancap gas untuk ngopi di salah satu warkop yang ada di sekitaran. Saya pun langsung ikut tancap gas menuju lokasi ngopi. Di tengah jalan saya melihat amperemeter minyak sudah kedap-kedip, saya harus mengisi kembali bensin motor agar tidak mogok. Tiba di warkop yang telah kami sepakati, saya melihat @fajri26 ternyata sudah lebih dahulu sampai bersama temannya yang saya belum kenal. Setelah saya berkenalan ternyata dia adalah @myaceh. Dan kami pun mulai membuka obrolan seputar steemit. Entah siapa yang memulai pembicaraan, tiba-tiba kami membahas tentang Buka Puasa Bersama KSI Lhokseumawe.

_DSC6434.jpg

Saya sebenarnya bingung mau pilih berbuka puasa sambil silaturahmi dengan KSI Lhokseumawe atau silaturahmi dengan Fotografer Aceh Utara yang kebetulan memiliki tanggal dan waktu yang sama. Akhirnya saya pun memutuskan untuk mendaftarkan diri bersama @fajri26 melalui @myaceh yang kebetulan ada di grup KSI Lhokseumawe serta mulai memikirkan cara agar bisa bersilaturahmi secara berbarengan di kedua tempat berbeda tersebut karena kedua nya penting bagi saya agar bisa menjalin silaturahmi yang erat di bulan Ramadhan ini. Apalagi saya selaku ketua komunitas PPC (Pidie Photography Community), ada rasa canggung jika saya tidak ikut menghadiri acara yang di adakan oleh komunitas POCUT (Photographer Aceh Utara) itu sendiri.

WhatsApp Image 2018-05-27 at 02.31.20.jpeg

Setelah keputusan sudah saya ambil, saya menghubungi @rahmats selaku panitia Bukber KSI Lhokseumawe untuk memastikan lokasi tempat dan beliau pun member satu pesan agar kami memakai baju komunitas steemit. Karena saya dan @fajri26 belum memiliki baju komunitas, awalnya saya ingin meminjam ke sahabat stemian KSI Chapter Pidie tetapi ada keinginan untuk mempunyai baju khas sendiri. Saya pun langsung menghubungi @willisaputra untuk memesan kaos dengan design yang sudah saya buat sendiri agar terkesan memiliki ciri khas tersendiri dari akun saya. Insya Allah sablonan pun langsung siap dalam waktu 2 Jam.

WhatsApp Image 2018-05-27 at 02.31.06.jpeg

Kemudian saya dan @fajri26 mulai siap-siap berangkat ke Lhokseumawe bersama rekan-rekan fotografer komunitas PPC (Pidie Photography Community) sekitar pukul 14.00 WIB dan tiba di lokasi Rancong Beach tempat acara POCUT di adakan sekitar pukul 17.30 WIB. Cara kami bersilaturahmi kali ini dengan melakukan pemotretan model hijab agar mengeratkan hubungan solidaritas kami. Karena saya tidak terlalu paham kawasan Aceh Utara & Lhokseumawe, saya mengira jarak antara tempat kami melakukan pemotretan hanya sekitar 10 menitan. Saya pun mulai mengantar rekan-rekan PPC ke lokasi Café Star di Krueng Geukuh untuk berbuka puasa. Kemudian saya tancap gas ke lokasi berbuka puasa sahabat KSI Lhokseumawe di Café Rimbun di Darussalam. Tak di sangka kami telat sampai tujuan karena jaraknya sangat jauh sekitar 20 menitan.

WhatsApp Image 2018-05-27 at 02.31.48.jpeg

Setelah saya dan @fajri26 sampai di Café Rimbun, kami di sambut oleh sahabat KSI Lhokseumawe dengan hangat. Meskipun sudah telat, mereka langsung menghidangkan kembali menu yang akan kami santap untuk berbuka dengan ikhlas. Setelah itu kami pun mulai mengobrol dan berkenalan satu sama lain agar silaturahmi menjadi erat. Kami pun tidak lupa melakukan selfie bareng dan foto bersama dengan penuh gembira. Mohon maaf atas keterlambatannya.
Sebenarnya saya ingin berjumpa dengan abang-abang yang selalu mendukung saya seperti @levycore & @aiqabrago dalam setiap postingan . Tetapi karena mungkin mereka berhalangan hadir, saya dan @fajri26 di ajak ngopi saja oleh sahabat stemian KSI Lhokseumawe di salah satu café ternama di sekitar. Waktu berkata lain, ternyata kami harus kembali ke Krueng Geukuh untuk mengantar alat fotografi yang tertinggal di mobil kami dan acara ngopi pun gagal kami hadiri.

WhatsApp Image 2018-05-27 at 02.41.12.jpeg

Meskipun demikian, saya dan @fajri26 sangat gembira karena bisa berkenalan dengan banyak teman baru sahabat KSI Lhokseumawe. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga seutuhnya. Terima kasih atas jamuan nya yang sangat luar biasa sahabat KSI Lhokseumawe.

Wassalam


ltsfjc2qmn.jpg


Buat sahabat semua, jangan lupa ramaikan contest #rpc Ramadhan Photo Challenge 2018 Part II

logo rpc 2.jpg

Sort:  

Terimakasih atas kehadirannya 😉

Sama-sama bg @fahmidamti sukses terus

What a great impressive post thanks for sharing such a post.

Terima kasih sudah membacanya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63315.23
ETH 2545.47
USDT 1.00
SBD 2.67