Cara saya menghilangkan lelah setelah kerja

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum wr wb.

Salam Stemian.

Hari itu Rabu 3 Oktober 2017 salah satu teman kami dari komunitas photography PPC (Pidie Photography Community) menghubungi saya untuk mengajak memotret dia bersama istrinya yang mana mereka baru saja menikah seminggu yang lalu. Mereka mengajak kami melakukan sesi pemotretan post wedding. setelah mengobrol via smartphone. kami pun deal untuk melakukan sesi pemotretan di kawasan Pantai Penyu - Aceh Besar lebih kurang 30 menit dari kota Banda Aceh.


ika.jpg

CameraNikon D810
LensaNikon 70-200mm F/2.8
AppertureF/2.8
Speed1/200s
ISO64
FlashElinchrom Ranger Quadra
Focal Lenght50mm
Post ProcessingAdobe Photoshop CC 2018

Pagi itu kami bergerak dari Sigli menggunakan mobil ke Banda Aceh. Di tengah perjalanan, saya menelpon salah satu model yang sudah lama tidak berjumpa dengan saya untuk photoshoot dan ikut bersama kami agar setelah pemotretan post wedding bisa melakukan sesi photoshoot modelling untuk menghilangkan rasa lelah. Tak di sangka setelah saya deal dengan model tersebut, seorang MUA (make up artist) menghubungi saya untuk mengajak photoshoot menggunakan gaun terbarunya. Wah, pas sekali pikirku. Model sudah ada, yang rias pun sudah ada.


_INF6325.jpg

CameraNikon D810
LensaNikon 24-70mm F/2.8
AppertureF/2.8
Speed1/200s
ISO160
FlashElinchrom Ranger Quadra
Focal Lenght30mm
Post ProcessingOriginal Without Editing

Setiba kami di Banda Aceh, kami langsung menjemput model dan membawanya ke rumah perias tadi agar segera di rias. Lebih kurang 1 jam menunggu, riasan pun selesai di kerjakan. Kami langsung tancap gas ke lokasi Pantai Penyu. Di tengah perjalanan kami mencari warung yang menyediakan makanan siang khas daerah Aceh Besar dan kami langsung meminta tolong penjualnya untuk membungkus saja nasi dan lauknya. Waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 kami tiba di lokasi tujuan. Kami duduk di sebuah pondok untuk menyantap makan siang dengan menu Eungkot Paya.


_8102002.jpg

CameraNikon D810
LensaNikon 70-200mm F/2.8
AppertureF/2.8
Speed1/250s
ISO200
FlashElinchrom Ranger Quadra
Focal Lenght200mm
Post ProcessingOriginal Without Editing

Setelah makan siang, tim saya langsung mengeluarkan alat kerja untuk melakukan pemotretan post wedding terlebih dahulu. Dengan sigap, saya bersama tim tidak perlu waktu lama untuk menyelesaikan pemotretan ini karena memang sudah ini pekerjaan kami. Setelah prosesi post wedding selesai, pasangan tersebut saya minta untuk istrihat dan mengganti kostum selanjutnya. Ketika pasangan tersebut mengganti kostum, photoshoot modelling pun kami lakukan. Berbagai gaya langsung di praktekkan model ini, apalagi dia sudah mengerti bagaimana pose yang saya suka.


_8101985.jpg

CameraNikon D810
LensaNikon 24-70mm F/2.8
AppertureF/5
Speed1/125s
ISO400
FlashElinchrom Ranger Quadra
Focal Lenght40mm
Post ProcessingOriginal Without Editing

Hari itu menjadi sebuah kebersamaan yang indah, karena tidak hanya bisa mengabadikan momen post wedding bagi teman saya yang baru menikah tersebut. Tapi juga saya bisa melepaskan rasa lelah dengan melakukan photoshoot dengan model yang sudah lama tidak saya temui. Kami pun pulang dengan penuh kebahagiaan.


Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-28T17:11:18
Account Level: 1
Total XP: 167.15/200.00
Total Photos: 28
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.09 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

@razipelangi anda sangat pantas di juluki sebagai moster photografi.
Sukses selalu PPC

wkwkwk lebay that droen bg, amin beu sukses sabe.

Keren, Anda luar biasa @razipelangi

Terima kasih @myaceh , ini semua jga berkat semangat yang anda berikan :)

Ka beh di komen ke awak nyoe, Tan ku teupeu komen lee

hahaha, bereh nyan bg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65771.81
ETH 3174.77
USDT 1.00
SBD 2.61