Steemit KSI #12: Lesehan Bersama Steemian Ibukota

in #indonesia6 years ago (edited)

5D51A6D8-852F-4C5A-BC3E-A321B50AA67B.jpeg

Selamat malam sahabat steemian Indonesia yang saya cintai. Apa kabarnya malam ini, semoga tetap semangat bersteemit dalam situasi pasar yang tidak menentu, di mana harga SBD dan Steem naik turun. Toh, di steemit bukan semata-mata mengejar reward, bukan? Kita dapat bersilaturahmi dengan teman-teman steemian di seluruh Indonesia. Saya sudah merasakan sendiri bagaimana nikmatnya bertemu sahabat baru dari berbagai latar belakang.

Baru-baru ini, saat saya berada di Jakarta. Di sana, saya memiliki kesempatan untuk meet up dengan steemian KSI Chapter Jakarta di Café Cangkir Sembilan, Kalibata City. Di sana, saya bertemu dengan orang-orang keren dalam dunia literasi seperti pak @musismail, @willyana, @jkfarza, @apilopoly, @beladro, @mpugondrong, @anggreklestari, @viviehardika, @andrianhabibie, @benpoelem dan masih banyak lagi. Saya senang sekali bertemu mereka, dan ingin bersua lagi bila ada kesempatan.

Esok malamnya, saya bertemu lagi dengan beberapa di antara mereka, seperti @apilopoly, @mhdsyafriadi, @andrianhabibie dan @viviehardika di Taman Ismail Marzuki. Kami duduk lesehan di sana, dan saya ikut menikmati sajian nasi bebek. Citarasanya enak, gurih dan nagih. Bila ke Jakarta lagi, saya akan ajak dan traktir mereka untuk lesehan lagi. Lalu berdiskusi banyak hal, seputar steemit dan kehidupan.

06AEE4C0-5850-4715-918A-DB47D2918B4B.jpeg

Saat itu, saya juga mengajak teman saya, dr. Syahmahdi untuk lesehan bersama steemian, sayangnya sampai sekarang akun steemitnya belum di-approved. Saya sudah tawarkan untuk saya buatkan untuknya sebuah akun melalui blocktrades, tetapi ia menolak, karena ingin merasakan sensasi nyata mendapatkan akun steemit.

4338ADCE-BF2C-4F16-A610-3A6595058BFF.jpeg

Sahabat steemian Indonesia di manapun berada. Jujur, saya ingin bertatap muka dengan kalian semua. Itulah yang membuat saya bahagia sebagai steemian.

Aceh, 5 April 2018
@razack-pulo

Sort:  

Bapak dokter memang gak ada abisnya, apalagi kali ini dengan nasi nebeknya, mantap pak. Sukses selalu pak. Kami semua juga ingin bertemu dengan bapak dokter

Hahhaa. Meetup dengan steemian selalu asyiik... Bila ada kesempatan, ayuk kita meetup 😀

Insyaallah akan pak.

Tetep semangat untuk semua, salam buat yang lagi pada kumpul om @razack-pulo

Siiip bang... kapan kita meetup lagi? Hehe

Nnti info aja, di grup wa om, soalnya lagi sibuk kerja om. Heee
Lgi di jakarta bukan om?

Rasanya bahagia bisa berkumpul dengan keluarga dan teman untuk saling berbagi. Tapi sayangnya jika dilewatkan hanya dengan sibuk urusan masing masing dengan android / hp.

Hahahaa. Jeli juga mata bang @azis ini :)

kadang kadang kalo lagi suka membaca..😁😁

Steemit memang "jagat raya" tak bertepi. Negeri penebar silarurrahmi.
Ingin rasanya bisa ngumpol seperti bang @razack-pulo

Iyaaaa. Ada mereka juga 😁

Hahahaa sempat-sempatnya moto aku ya bang kekekwke

Lagi serius kali menyimak, kulihat.. hahaa

Kebersamaan seperti inilah yang lebih bernilai daripada apapun, ini juga alasan yang buat saya makin betah bertahan di steemit, sukses selalu bang razack-pulo, dan semoga Selalu dalam keadaan sehat wal'afiat

Nah, sama, saya bertahan di steemit juga karena Steemit bukan media sosiaal biasa... :)

Betul sekali bang
Steemit memang aplikasi terkeren saat ini, saya sungguh beruntung sekali bisa bergabung di steemit, punya teman-teman sehebat bang @razack-puloe

Wah senangnya.

Indahnya kebersamaan

Asseeek... hehe

Perjalanan yang menyenangkan dan kegiatan yang dilakukan dengan luar biasa bg @razack-pulo, semoga sehat selalu dalam perjalanan.

Sejak bergabung steemit, sangat menyenangkan saat berkunjung ke sebuah kota. Karna berpeluang bertemua dengan steemian di kota/daerah tersebut.. hehe

Terasa sekali suasana keakraban sesama Steemians.

Betul sekali bang.. hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60250.72
ETH 3377.07
USDT 1.00
SBD 2.52