Steemit & KSI #27: Meet Up dengan @happyphoniex di Surabaya - Bukan Hoax

in #indonesia6 years ago (edited)

0DC1ED45-2281-4187-A846-4EC6684D5B8C.jpeg

Pertemuan saya dengan mas @happyphoniex di Surabaya terbilang dramatis. Soalnya, berlangsung sangat singkat dan tanpa foto bersama.

Ceritanya begini. Malamnya saya berbicara dengan mas @happyphoniex melalui aplikasi pengirim pesan Whatsup. Kami setuju untuk bertemu esoknya di Grand City, sebuah pusat bisnis yang menggabungkan mall dan convension center, sehingga disebut Grand City Mall dan Grand City Convex. Bertemu di situ, karena saya mengikuti Workshop Akreditasi Rumah Sakit di tempat tersebut.

0E3990A9-3E19-4469-BD46-97B1CE7D1AD2.jpeg
Source

Kamis, 2 Mei 2018, Sekira pukul 15.00 WIB, mas @happyphoniex menelfon saya, sementara saya masih di dalam ruang acara. Saya bilang bahwa di jadwal, acaranya akan selesai pukul 16.00 WIB. “Namun, apakah selesai tepat waktu saya kurang tahu mas. Moga nanti kita bisa ngopi di Grand City Mall” lanjut saya.

Mas Happy Phoenix (HP) setuju, “saya ke Grand City Convex aja dulu”, lanjutnya.

Pukul 16.30 WIB mas HP menelfon lagi memberitahu bahwa ia sudah sampai dan berada di lobby Grand City Convex. Dan menunggu di sana, karena acara saya belum selesai.

Saya “nggak enak hati”, 5 menit kemudian saya pun memutuskan untuk turun menemui mas @happyphoniex. Kami pun bertemu seperti sahabat yang telah lama berpisah. Kami pun ngobrol layaknya steemian.

Saya bertanya dari mana beliau mengenal steemit, sebab beliau telah bergabung sejak Juli 2016. “Apakah dari orang luar negeri?”

“Bukan.. Dari orang Indonesia, kalau nggak salah orang Kalimantan”, jawabnya. “Tapi sayang, dia nggak aktif lagi di steemit. Sepertinya dia lebih tertarik dengan mining coin lainnya,” lanjut mas @happyphoniex sambil memandang jauh ke depan. Saya melihat raut wajah beliau, seolah berharap orang yang mengenalkan steemit kepadanya, untuk aktif kembali menjadi steemian.

Baru ngobrol sekitar 5 menit! Beliau sepertinya juga “nggak enak hati” saya meninggalkan acara workshop. Lalu menyuruh saya untuk kembali mengikuti workshop dan akan menunggu saya selesai. Tapi pukul 17.30 beliau harus pergi untuk menjemput anaknya.

Saya bergegas ke atas, berharap acara segera selesai. Jam di tangan saya menunjukkan pukul 17.10 WIB, acara akan segera berakhir. Eh, tiba-tiba, pembicara berkata “ada sedikit lagi hal penting yang perlu saya sampaikan.” Haiyaa...

8EECE994-C3FF-4B2E-AD8C-689B3C464D35.jpeg

Lima menit kemudian mas @happyphoniex menelpon saya lagi, bahwa beliau pamit menjemput anaknya.

“Ya mas..”, jawab saya sambil berharap masih bisa bertemu lagi esoknya.

Namun sayang, beribu kali sayang, saya tidak sempat foto bersama mas @happyphoniex. Kalian pasti penasaran kan mas Happy Phoniex itu gimana orangnya? 😀😀

Salam,
@razack-pulo

Sort:  

Tenang.. Pasti besok atau lusa akan ada tulisan lanjutan dan akan muncul foto sosok misterius tersebut... Hahahaha
Masih menunggu postingan lanjutan.. 😊😊

Yaah.. Saya coba untuk tenang dan bersabar.. Semoga semua ini ada hikmahnya.. cii.ee..

No photo hoax, ha ha ha..

Hahahaha... Fakta @apayek...

memang benar kami bertemu :)

Waaahhh... Ternyata @happyphoenix itu nyata.. Hehe

@happyphoniex itu real dan nyata :)

benar... maaf belum sempat ketemu lagi :)

orangnya pasti suka terbang kan om. .
kaya phoenix. .
wkwkwk
colek dulu @happyphoenix
sering terbang keangan2 kan mas?
hahaha

Kayak burung Phoenix ya bli @ekavieka 😁

uhuk...uhuk... :D

Pak @razack-pulo ana baca dari permulaan ceritanya bapak ingin bertemu dengan mas @happyphoenix itu, benar-benar ketemu.
Tau-taunya ngk .. Hehehe
Penasaran jadinya..
Klo ketemu jangan lupa ceritain ya pak. Hihihi
Sukses terus ya pak @razack-pulo

memang benar ketemu :)

Orangnya buleeeettt hahaha... Baik banget! Super sabar.... Cuma galaknya ampuuunnn...

Nah, kak @mariska.lubis telah menggambarkan sosok @happyphoniex
😀😀

Ha.. Ha... 😂😂 ada-ada aja kaka ku ini..

Kalo galak saya nggak tahu. Tapi kalo yg lain, betul semua 😀

ho..oh... uhuk..uhuk...! ha..ha.. :D

pasti "happy" dan abadi kaya phonix orangnya ahahaha

ha..ha.. mungkin juga :)

Saya pikir @heppyphoniex orang luar negeri, ternyata orang indonesia.

masih made in Indonesia :)

Yaya, analisa saya kemaren meleset hehehe,,mohon maaf,

Lain kali harus foto dulu. Syarat bertemu harus foto. Tidak ada foto pertemuan harus batal.😁 ini zaman model begini

kalau foto orangnya kagak ada, tapi foto tiket parkir motornya ada...ha..ha.. :D

Sungguh pertemuan yang menyisakan tanda tanya besar. Lain waktu dan lain kesempatan mungkin ada pertemuan lain lagi untuk melanjutkan kemesraan bersama sahabat happyphoenix. Sungguh cerita yang menarik. Disaat baru bertemu waktu berkehendak lain. Sukses selalu untuk pak razak dan mas happyphoenix.

salam.... dan terima kasih, sukses juga buat saudara :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68348.76
ETH 2644.95
USDT 1.00
SBD 2.69