Lindsay Lohan Terjun ke Dunia Kripto

in #indonesia4 years ago (edited)

Saya kaget tadi malam ketika membaca sebuah tweet dari Lindsay Lohan yang mencuit tentang kesukaannya pada De-Fi dan jatuh hati pada $JST, $SUN dan $TRX, yang merupakan koin-koin punya Justin Sun. Dana koin $SUN adalah De-Fi pada Tron Network yang akan terbentuk sidechain baru yang disebut dengan Sun Network.

Sungguh menarik apabila para artis dunia telah terjun ke dalam dunia cryptocurrency. Saya pikir inilah awal mula, kripto diterima secara luas di seluruh dunia. Dan perlahan tapi pasti, Steem akan diadopsi secara massal, dan akan semakin banyak pengguna Steem yang bergabung nantinya. Sebab Steemit adalah medaos berbasis blockchain.

8689050B-E358-49E6-9E59-93D5912B962F.png

Kembali ke tweef Lohan, sungguh sangat menarik sebab Justin Sun sendiri membalas tweet tersebut dengan meminta wallet Lindsay Lohan untuk dikirimi sesuatu. Pasti sejumlah coin $SUN, $JUST atau $TRX. Lol

Terlepas ada yang menduga bahwa tweet tersebut adalah sebuah endorsment, bukan betul-betul dari hati nurani Lindsay Lohan, tetap saja hasilnya sangat positif, dan mampu menarik perhatian para pengikut twitter Lohan, bahkan artis-artis dunia lainnya. Saya pikir bila dikelola dengan baik, Lindsay Lohan dapat menjadi saingan Elon Musk, yang dapat melejitkan harga koin-koin.

Saya pribadi memandang positif tweet Lohan tersebut, terlepas itu iklan atau bukan, sebab saya memang memegang sejumlah koin $SUN, dan berharap harga koin $SUN akan terus meningkat di masa depan. Sebab jumlah koin $SUN sangat terbatas, yaitu hanya sekitar 19 juta koin.

Saya harap tweet-tweet dari para pesohor dunia akan terus bergema, sehingga semakin banyak orang-orang penting yang berinvestasi pada kripto. Khususnya tweet tentang Sun Network dan Tron Network, nanti tentang Steem tentunya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63747.71
ETH 2543.33
USDT 1.00
SBD 2.66