Bertemu Kawan Saat Sarapan, Tanpa Janjian

in #indonesia7 years ago (edited)

77945A01-417E-4B58-BB2A-525036721B69.jpeg

Terakhir kali saya bertemu dr. Sarifin Usman Kombih, yang kini menjabat direktur RSUD Kota Subulussalam, yaitu pada tahun 2007 silam. Waktu itu saya masih bekerja pada American Red Cross, saya singgah di kota pemekaran Aceh Singkil ini saat dalam perjalanan menuju Kutacane. Bertemulah saya dengan sahabat seangkatan ketika kuliah di Fakultas Kedokteran Unsyiah ini, di sebuah cafe berkonstruksi kayu tak jauh dari pusat kota.

Beberapa tahun kemudian, saya melanjutkan pendidikan spesialis di Palembang, selama 5 tahun. Alhasil, saya tidak bertemu lagi Sarifin, pencinta lagu Dewa 19 ini.

Pertengahan Desember 2017 lalu, Sarifin menghubungi saya memberi tahu bahwa ia sedang berada di Bener Meriah, menghadiri pelantikan Anggota IDI Kabupaten penggasil kopi arabica gayo ini, mengajak saya bertemu. Sayangnya, kala itu saya masih berada di kota Medan, sedang mengikuti workshop Clinical Pathways. Gagal lagi kami bertatap muka.

Nah, sahabat steemian. Saat saya berada di Banda Aceh untuk menghadiri Rekam Jejak Penerima Beasiswa BRR sekaligus mengikuti acara meet up KSI Chapter Banda Aceh, kejadian unik justru terjadi. Tanpa sengaja, kami bertemu dua kali saat sarapan di dua hotel berbeda.

Pertama kami bertemu di Hermes Cafe, saat sarapan pagi di restoran Hotel Hermes ini. Ia menyapa saya duluan. Saya kaget sekali, bertemu Sarifin tanpa janjian.

77945A01-417E-4B58-BB2A-525036721B69.jpeg

Esoknya, giliran saya yang menyapa Sarifin duluan, di Restoran Kyriad Hotel.

65CDDE5B-C75A-45B9-8599-C23AB449D528.jpeg

Kami pun tertawa saat mengalami kejadian unik seperti ini. Dua kali bertemu saat sarapan tanpa janjian. Di dua hotel berbeda pula. Apakah ini sebuah kebetulan?

Sort:  

Kuterima suratmu, tlah ku baca dan aku mengerti . . .
Dewa19.

Bu beungeh Hits kwkjw

Hehehe. Sep brat hit bit.. 😀

Waw keren mas.
Upvote balik ya mas..
Bantu Upvote..

Thank you mas... :)

Nostalgia kembali ya dokter @razack-pulo

Betul cak. Noltalgia teman lama, setelah 10 tahun, baru bertemu lagi.. hehe

Ini bisa dibuat artikel baru dengan judul Ketika Dua Dokter Bersua di Dua Hotel.

Wah dr. Ipin. Masih ingat orang nya lucu and kocak

Mungkin ini yang di namakan jodoh😄.

Kalau jodoh tak kan kemana...

Rencana dan tak terencanakan.
Kita bisa membuat rencana, namun rencana Allah lebih sempurna

suatu pertemuan yang tak terduga-duga bg @razack-pulo

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61963.30
ETH 2416.68
USDT 1.00
SBD 2.67