You are viewing a single comment's thread from:

RE: Langkah Sederhana Membuat Konten Berkualitas di Steemit

in #indonesia7 years ago

Terimaksih @raisul telah membagi artikel yang begitu bermanfaat bagi saya sebagai pendatang baru di komunitas @steemit ini, sekarang saya tau bagaimana cara memposting postingan yang bermaanfaat di komunitas ini postingan yang baik, bergunan dan juga menjadi saran yang baik untuk orang lain.
Sekali lagi terimakasih @raisul

Sort:  

Semoga bermanfaat :) @raviyanda

Sangat bermanfaat bagi saya @raisul semoga anda selalu memposting artikel yang bermanfaat seperti ini, dan saya yakin karya karya ada begitu bagus untuk di post di komunitas @steemit ini saya selalu menunngu postingan ada berikut nya @raisul semoga kita menjadi teman yang baik dan saling mendukung dikomutias ini
Terimakasih telah berbagi @raisul
Keep steem on

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66426.55
ETH 3459.91
USDT 1.00
SBD 2.62