Tiga Steemian Senior ini rupanya Punya Perusahaan

in #indonesia7 years ago (edited)

image [foto by @fahrijoely]

Jum'at malam, 19 Januari 2018. Beberapa Steemian dari KSI Chapter Banda Aceh berangkat ke Meulaboh, Aceh Barat, untuk menghadiri undangan dari Kampus STAIN Dirundeng Meulaboh, Aceh Barat. Tujuannya untuk mempromosikan STEEMIT kepada mahasiswa maupun mahasiswi dikampus tersebut, dan juga untuk para anggota FAMe (Forum Aceh Menulis) Meulaboh.
Adapun anggota KSI Banda Aceh yang berhadir ke Acara tersebut ada @levycore, @rismanrachman dan @kemal13 . Tiga orang ini didaulat sebagai pembicara atau pemateri di acara tersebut, mereka juga sudah sangat senior dibidang Media Sosial Steemit ini. Apalagi kalau steemian mendengar nama @levycore, pasti pembaca tau kalau beliau seorang Kurator Indonesia. Dan siapa yang tak kenal @rismanrachman, CEO AcehTrend, Aktivis senior yang selalu menyuarakan suara rakyat. Beliau juga seorang penulis hebat sampai saat ini.
@kemal13, saya belum banyak tau tentang abang yang satu ini, tetapi, semenjak saya mengenal beliau, saya merasa inilah guru saya diantara beberapa orang guru di Steemit ini. Beliau juga Ketua KSI Chapter Banda Aceh.

image[Foto by @akbarrafs]

Turut berhadir juga beberapa Steemian Senior seperti @orcheva, @kreatif, @kmubaraq, @suhiel, @akbarrafs, @yasir.mogerz dan Steemian Stypoan @fahrijoely.

Note : Penulis tidak hadir :'(

Nah, dari beberapa orang steemian KSI Banda Aceh yang hadir ke acara tersebut, ada 3 orang diantara mereka yang berprofesi sebagai PBL (Pengusaha Hasil Laut). Pengusaha yang sangat sukses dibidang pengolahan hasil laut ini sempat singgah di salah satu perusahaan mereka di Jl. Banda Aceh-Meulaboh. Perusahaan ini bernama "PT FishMasenThat".

Berikut beberapa foto di perusahaan FishMasen yang mereka kelola saat ini bersama dengan karyawannya.

image


image

[sumber foto by @orcheva, @akbarrafs, @fahrijoely]


Postingan ini saya tulis hanya untuk menghibur, karena aku hanyalah "Lelaki Penghibur". Kalau tidak terhibur yaaaaaa Mohon Maaf Lahir dan Batin lah.

Salam @rastaufik10

Sort:  

Mas saya upvote ya...
Upvote balik ya😊

Makasih ya :D

Saya juga sudah vote. Vote balik ya bang. Ajak kurator untuk vote juga tulisan saya. Ya bang ya... saya mohon. Wkwk...

iyaa masss kwwkwkkw

hahaha arakate

Hahaha nggak kuat lihat foto-fotonya.... lelaki penghibur!

Para Pengusaha kak :D wkwk

Saya upvote jangan lupa upvote kembali

kareng bileh kareng bile kareng bileh......bungkoh bungkoh....

Hhahah. That jago kak euh :D

Ahhahaa flag mana flag 😂

bek hai hahah

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59538.61
ETH 2658.79
USDT 1.00
SBD 2.45