Dewi Persik, Atta Halilintar, Chandra Liow di Hari Ulang Tahun ku

in #indonesia6 years ago

image
Halo Steemian semuanya...

Siapa yang tak kenal dengan mereka ini.

  • Dewi Persik, dia artis populer di Indonesia, wanita cantik yang tergolong ramah sama penggemarnya. Dia juga sering berkomunikasi dengan beberapa orang yang bukan kalangan dia, bahkan belum pernah berjumpa. Seperti kami sekarang, aku dan dia belum pernah ketemu sama sekali. Tapi, sudah akrab saja seperti sepasang kekasih. Namun, maunya aku seperti sepasang suami istri. :D

  • Atta Halilintar, dikalangan Youtuber, dia sudah sangat dikenal sebagai Youtuber sukses di Indonesia. Atta berasal dari keluarga pengusaha, Gen Halilintar (sebutan nama keluarga Atta), Atta memiliki 11 orang bersaudara.

  • Chandra Liow, Pengusah muda dan juga Youtuber sukses di Indonesia. Dia juga CEO Mr Pottato, dan dia salah satu pendiri salah satu Komunitas besar di Indonesia yaitu IndoVidGram (Indonesia Video Instagram).

  • Chika, dia saudara aku di NTB. :D


    Mereka semua sempat mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk aku pada bulan November tahun 2017 lalu.
    Berikut video selengkapnya.

Terimakasih.. Salam @rastaufik10

Sort:  

hai salam steemit bantu upvote juga ya!!!

Emang bang ras Bereh tulo
Sukses be lage ban hajat adun 😎

Ne sawe profil lon sige ge bg russs😁

duuuuuuurudum..

Beukah blok...hahahahaa

Asli ngakak aku nonton videonya. Hahahahaha...

ah kak citra. eh bang wkwkkq

Hahahahah
Sodara bg ras gron2 that

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57087.02
ETH 3064.71
USDT 1.00
SBD 2.19