Kebab Alfroz yang Menggoda

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_20180225_211601.jpg


Halo apa kabar semua. Hari ini saya mau membagikan cerita kepada anda.

Pada postingan kali ini saya akan menulis tentang kebab Alfroz yang saya pesan di Banda Aceh. Saya tahu kebab Alfroz ini dari postingan @nyakti yang berjudul "Kebab Frozen Alfroze Bisa Dinikmati Kapan Saja".

Rupanya kebab Alfroz ini buatan keponakan @nyakti yang bisa dipesan secara online. Tanpa menunggu lama saya langsung memesan lewat nomor Hp yang di kasih @nyakti di kolom komentar.


IMG_20180225_074741.jpg

IMG_20180225_074840.jpg


Begitu pesanan sampai, langsung saya panggang karena tidak begitu repot menyajikannya.

Setelah dicoba rasanya enak sekali tak kalah dengan kebab dari negara asalnya. Apalagi jika dicocor dengan saus cabe. Saya puas dengan rasa kebab Alfroz.

Oya, saya mau mengucapkan terima kasih kepada @nyakti atas rekomendasi kuliner khas Turki ini.

Salam hangat,
@raini

Sort:  

Mantap. Berarti kebab belum masak ya. Keren.

Iya @muhajir.juli , tinggal kita panggang sbentar aj

lagei timphan baleun lagoe hehehe
sang bak hie mangat

Mangat that @masrijafar hehehe

Nyan hawa teuh kuedeh hai...:D

Saleum

Yuk diorder @El-nailul hehehe, Salam kembali dan terima kasih sudah berkomentar

Pengen dicoba jadinya 😀

Iya bang @zainalbakri hehehe, enak rasanya ne

penasaran sama rasanya... kayaknya enak banget.

Iya memang enak bgt ne @mayorita hehehe

You got a 6.78% upvote from @minnowvotes courtesy of @raini!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49