You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kopi khop (kopi terbalik) khas dari Meulaboh

kopikhop adalah minuman khas aceh, yang memiliki ciri khas tersendiri, dan rasanya yang nikmat.
saya sendiri belum pernah merasakan nya, tetapi yang saya tau kopi ini, terbuat dari biji kopi jenis robusta, yang berasal dari dataran tinggi pesisir barat.
mungkin kapan-kapan anda bisa mengajak saya untuk menikmati kopikhop ini, saya dengan senang senang hati menerima ajakan anda @derry.
postingan yang sangat bagus, dan berguna bagi khalayak ramai, keep steem on !!!

Sort:  

Terima kasih @rahmathidayat097 kapan kapan saya akan mengajak anda untuk menikmati nikmatya kopi khop di meulaboh apalagi sambil menikmati rokok pre

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66373.20
ETH 3291.44
USDT 1.00
SBD 2.69