My intoduce

in #indonesia6 years ago

image
Assalamu'alaikum dan selamat sore sahabat stemian.Ini merupakan post perdana saya,sebelum terlalau jauh ada baik nya saya perkenalkan diri terlebih dahulu.Nama saya Rahmat,asal aceh indonesia.Saya seorang laki-laki yang belum menikah dan belum berencana untuk menikah.Baiklah...sekilas saya akan membeberkan hobi saya,hobi saya memancing dan saya yakin sahabat semua juga suka memancing.Disini saya akan memposting hasil mancing dan tutorial memancing dari daerah saya.Semoga sahabat semua bisa menerapkan nya juga di daerah masing-masing.cukup sekian dulu dari saya.
RAJIN LEMPAR PANGKAL STRIKE !!!!

Sort:  

Sudah di upvote ya mas..
Horasss

Terimakasih om

Upvote back dan follow back dong

Siap Meluncur

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61795.04
ETH 3458.89
USDT 1.00
SBD 2.52