Aku dan Mereka

in #indonesia6 years ago

Dear Steemian...!

Tujuh Belas hari sudah, saya tidak membuat apa-apa disini, tidak ada conten atau cerita yang saya bagikan, seakan melupakan semunya, tapi saya merinduinya #steemit walau harga tidak lagi mengiurkan laksana wanita cantik.

Wanita terkadang memberikan semangat dan dorongan untuk terus berbuat sesuatu yang kita inginkan, namun ini bukan tentang mereka tapi sekedar cerita "Aku dan Mereka" ada banyak hal yang mewarnai kehidupan dalam berbagai aktivitas terasa hampa tanpa mereka.

Maju dan mundur sesuatu yang kita kerjakan sangat tergantung pada cara kita melihat dan memikirkannya, baik atau buruk hanya kita yang memahaminya, kehidupan ada masanya tidak sesuai harapan yang kita harapkan, namun sebenarnya kita tidak memulainya dengan serius keharapan tersebut.

Jalan tidak selalu sempurna, ada tikungan, ada lika liku, ada menanjak dan menurun bakan ada berlubang dan berkubang, kita tetap harus melaluinya agar kita sampai pada tujuan.

Gambar yang terlihat belum tentu sama dengan apa yang kita pikirkan, karena sesungguhnya hanya cara kita berpikir yang menghasilkan pandangan itu positif atau negatif.

Kira-kira apa pendapat anda tentang Gambar saya ini..?

Terima kasih

rahmads

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94