Steemit go to School, Promo just for teacher

in #indonesia6 years ago (edited)

image


Tak kenal maka tak sayang, yah..begitulah bunyinya, saya seorang guru di salah satu smk di aceh utara, mengajar sejak tahun 2009, tahun ini suasana siswanya sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, lebih bersemangat, lebih giat belajar dan saya perhatikan ini semua gara-gara mereka mengenal yang namanya Steemit.


image


sekedar share realitas hidup siswa SMK yang berbeda dengan siswa SMA.
siswa SMK mayoritas berasal dari keluarga tidak mampu. dimana orang tua mereka berharap setelah tamat SMK anaknya bisa langsung bekerja. sedangkan anak SMA di prioritaskan untuk melanjutkan ke jenjang kuliah.
banyak siswa saya yang curhat bahwa mereka ingin kuliah, tapi sepertinya itu hanya mimpi, karena orangtua mereka tidak sanggup membiayainya. saya mengajar jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dimana setelah tamat SMK nanti siswa saya bisa bekerja di bidang komputer.


image


Steemit merupakan salah satu solusi bagi mereka. dengan steemit mereka jadi rajin membaca, rajin belajar dan tambah semangat hidup. apalagi reward yang diberikan oleh steemit lumayan buat jajan mereka. dan sebentar lagi mereka tamat smk, mudah-mudahan mereka bisa melanjutkan ke jenjang kuliah dengan steemit.
siswa saya khusus belajar steemit di sore hari, belajar dengan gratis, internet gratis dan ada saya @raghib dan teman saya @cuthamza yang selalu bersedia membimbing mereka, semoga mereka bisa mengejar cita-citanya. bukan lagi mimpi.


image


Sort:  

If You Follow Upvote comment And Resteem me I Will Do Same

nyan nupugoet hashtag steemitschool

diantara yang cowok inan ganteng dreneuh pak..wkwkwk

keyen pak guyu

Hana pakat

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59876.72
ETH 3191.77
USDT 1.00
SBD 2.43