Tempoe Doeloe SMA Negeri 7 Banda Aceh

in #indonesia6 years ago

Hallo steeminian indonesia, selamat hari jumat buat kalian semua..
Saya mungkin ingin menceritakan foto ini kapan dan kenapa bisa foto 😂
Pertama saya dulu anak sekolah SMK Penerbangan di aceh selama 6 bulan saya sekolah disitu saya tidak nyaman krna asrama.
Kemudia saya pindah sekolah di SMA Negeri 7 Banda Aceh dan disini saya merasa bebas dan bertemu kawan² baru.
Saya sekarang alumni SMA Negeri 7 Banda Aceh dan saya sekarang kuliah dan sekarang sayang ingin seperti SMA kembali. Di SMA sangat banyak wawasan dan pengalaman menarik untuk ABG² dari perkenalan soal nakal, pacar, licik, contek dan lainnya.
Ini foto kelas saya dulu.

share-01.jpeg

Sort:  

Nostalgia. Salam Politeknik Kutaraja Jambo Tape Banda Aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60771.43
ETH 3271.80
USDT 1.00
SBD 2.44