REWARD From "Steemit Writing Workshop"

in #indonesia7 years ago (edited)

imagesumber Photo

Assalamualaikum wr.wb,
Syukur alhamdulillah saya panjatkan kehadiran Allah S.W.T , karena atas rahmat dan karunia Nya saya masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat menulis lagi pada hari ini.

Shalawat beriring salam tidak lupa pula saya panjatkan kepangkuan Nabi besar kita Muhammad S.A.W , yang mana oleh beliau telah membawa kita dari alam kebodohan ke alam yang penuh ilmu pengetahuan.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kebahagian dengan para steemian di seluruh indonesia, karena tepat pada Tanggal 15 November 2017 kemarin saya dapat menjuarai kontes menulis tentang "pentingnya acara steemit writing workshop" yang di selenggarakan oleh @bahagia-arbi dan disponsori langsung oleh @dokter-purnama dan @razack-pulo kepada seluruh Steemian "Bireuen Steemit Community" (BSC).

image

Penghargaan yang sangat luar biasa saya terima, karena saya dapat menjuarai peringkat 1 pada kontes menulis ini. Di susul oleh senior saya @barzah yang mendapatkan juara ke-2 dan kemudian disusul lagi oleh senior saya juga @albertjester mendapatkan juara ke-3 yang mana juga beliau telah mengundang saya untuk bergabung di "Bireuen Steemit Community" (BSC) ini.

imagesumber Photo

image

Reward yang saya terima ini semata-mata bukan karena faktor keberuntungan saja. Tetapi ini semua berkat adanya acara yang sangat luar biasa, sangat positif dan imajinatif yang dapat membangun minat saya untuk terus membaca dan menulis, sehingga saya dapat menghasilkan sebuah tulisan yang diberi penghargaan langsung oleh para senior-senior saya @bahagia-arbi , @dokter-purnama , @razack-pulo.

imagesumber Photo

Pada kontes ini saya mendapatkan reward 10 SBD dan Upvote 100% yang di kirimkan langsung oleh senior saya sekaligus penyelenggara kontes @bahagia-arbi. Begitu juga @dokter-purnama dan @razack-pulo memberi saya Upvote 100% untuk tulisan saya.

image

image

Berjuta-juta terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta steemian yang sudah mendukung saya. Sehingga saya mengerti apa arti sebuah tulisan.

imagesumber Photo

Terima kasih saya ucapkan sekali lagi kepada :
@bahagia-arbi
@dokter-purnama
@razack-pulo
@hermanrn
@abduhawab
@jodipamungkas
@kemal13
@ayijufridar

Terima kasih juga saya ucapkan kepada curator indonesia yang sudah memotivasi saya :
@aiqabrago
@levycore

Waalaikumsalam wr.wb

Salam steemit, salam Komunitas Steemit Indonesia, salam Bireuen steemit community.

image

image

image

Follow Me : @raditiya90

Sort:  

Selamat untuk para jawara. Semangat menulis jangan pernah kendur.

yang bek kedo bang euh hahahah

Selamat @raditiya90 , semoga semakin produktif dan konsisten menulis. Salam

iya pastinya akan terus belajar,, terima kasih sebelumnya, salam kenal kembali

Selamat untuk para juara, untuk yang belum beruntung, mari kita terus mencoba

alhamdulillah, terima kasih dan terus menulis

Meu apui! Visca el Barca? 😂

Aih visca el barca??

aih orang barca juga???

of course,hahhaa

wes mantap ada cules angel ternyata,, ada gabung sama indobarca / fcbi ?

Iya PB Indobarca Chapter Solo, tapi dah lama ga aktif dan ga pernah ikut kopdar karena pindah ke Semarang sekarang, hehehe.
Wah mantap tambah teman sehobi lagi nih

Wew mantap ,, kalo saya di sini sebagai Korda PB Indobarca Bireuen

Kerennn ui...cules

Hahahaha sama kayak ab juga

hahaha galom tutong bang,, jadi harus lebih giat belajar lagi saya biar terbakar lagi. Jangan pernah henti hentinya membimbing dan mengarahkan kami ya bg. Terima Kasih banyak

Selamat untuk sang juara kontes

makasi dod.. semua berkat dukungan teman teman semuanya

selamat yah! terus menulis untuk semua...

Iyah makasi banyak ya kak @mariska.lubis atas suportnya ,, banyakin share tentang2 cara menulis yah kak,, biar saya mendapatkan banyak inspirasi lgi hehehe

Selamat bang atas prestasinya

Hehehee makasi ya,, pokoknya harus semangat terus

Selamat atas prestasinya mas, semoga tambah semangat lagi untuk terus menulis dan berkarya

Heheeh iya mas,, makasi juga atas suport dan doanya,, semoga kedepannya lebih baik lagi dari pada ini

Selamat ya kak, dan terus semangat untuk menulis

Hehehe makasi ya,, kamu juga harus lebih semangat

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66053.97
ETH 3448.72
USDT 1.00
SBD 2.67