Meet Up Bersama Kurator Indonesia Dan NSC Aceh Utara

in #indonesia7 years ago (edited)

image


Halo sahabat steemian, bagaimana kabarnya pada hari ini, semoga dalam keadaan sehat walafiat.

Hari Rabu tepatnya Pukul 20.00 wib, kami komunitas Bireuen Steemit Community (BSC) bergabung dengan Nanggroe Steemit Community (NSC) dari Aceh Utara melakukan Meet Up bersama Kurator Indonesia @levycore di starblack coffee.

image


Meet Up ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama Komunitas Steemit Indonesia (KSI). Sungguh kesempatan yang sangat luar biasa saya dapatkan pada Meet Up kali ini. Di sini selain saya dapat bertemu langsung dengan Kurator Indonesia @levycore , saya juga mendapatkan guru dan teman baru di steemit ini. Di antaranya Bapak @rismanrachman perwakilan dari Banda Aceh yang menyempatkan diri untuk datang ke Bireuen guna berbagi pengalaman serta memotivasi kami sebagai pemula untuk bagaimana caranya menjadi steemian yang baik.

image


Selain dari pada itu kami juga kedatangan senior-senior kami dari NSC @steemvest17 , @safwaninisam , @abunagaya , @steem77 , dan @taministy yang mendorong dan memberikan arahan kepada kami sebagai pemula dan memberikan ilmu-ilmu yang mungkin banyak sekali yang belum kami ketahui.

image
sumber photo


Saya @raditiya90 yang bergabung dengan BSC beserta teman saya @mime , @moersal , @indraperdanaok , @abdulhalim @cakphotography , @brexscoot , @musarhan dan @mubarrak yang di dampingi langsung oleh Senior kami dari BSC @bahagia-arbi , @dokter-purnama , dan @dodybireuen saling berinteraksi dan saling berbagi bersama para steemian yang ikut dalam meet up kali ini.

image


Kami sangat beruntung dapat berinteraksi langsung dengan salah satu Kurator Indonesia @levycore karna moment seperti ini sangat sulit didapatkan. Saya sendiri merasa bangga dapat langsung berjabat tangan dan mendapatkan banyak ilmu dari sang kurator Indonesia @levycore. Selain dari itu saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada bg @safwaninisam dan bg @abunagaya yang telah membagikan ilmunya kepada saya.

image


image


Saya berharap kesempatan yang langka seperti ini dapat terulang kembali lagi. Agar silaturahmi terus terjalin antara seluruh Komunitas Steemit Indonesia.

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh perwakilan dari Nanggroe Steemit Community (NSC) dan Perwakilan Komunitas Steemit Indonesia Banda Aceh Bapak @rismanrachman.

Ribuan Ucapan Terima Kasih pula saya ucapkak kepada Kurator Indonesia :
@levycore
@aiqabrago

Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community, Salam Nanggroe Steemit Community.

image

image

image

Follow Me : @raditiya90

Sort:  

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

mantaap thaat bg

hehehehhe makasi beh

good comunity
kaleh @kupi upvote rakan behh
salem meturi dari @kupi

terimong geunaseh rakan @kupi si go go neu piyoh bak kamoe menyoe na wate

Gawat kali ya bg

hahahahha apanya gawat dod

Luar biasa, mantap bg
Done...

hahahahha pakon hana neujak beklam

He he he
Na halangan bacut bg
Na kegiatan lon di gampong

oh lon pike pakon hana deuh,, hana pu na kali laen enteuk lom

Rapat LPJ Karang Taruna gampong beuklam bg...
Teuma lon ketua
Krn nyo kabeh masa periode

perjalanan kami membangun kebersamaan dan membangun komunikasi dengan berbagai steemian yang ada di indonesia (baru mampu sampai bireuen saja) kita itu semua sama dan tidak ada yang lebih pintar dan tidak ada yang lebih bodoh .. di steemit kita semua belajar dan terus belajar ... dan komunitas ada media kita untuk bisa berbagi dan berbaur bersama ..

sedikit masukan NSC itu bukan di Lhokseumawe tapi base nya Aceh Utara ...

Makasi bg sudah berbagi ilmu dan wawasan kepada kami,, kalo ada kesempatan lagi ke bireuen jangan sungkan bg untuk hubungi kami,, terus dan terus mengajari kami jika ada terdapat kesalahan,, hehehe oh iya bg ,, maaf kalo ada kesalahan.. saya edit dulu tulisannya

Mantap, keren, foto nya juga sangat bagus... 😁

heheheh makasi bunda,,, tu bunda sudah saya upload mie nya,, lumayan lah tapi belom bisa menyaingi bunda hehehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62915.59
ETH 2542.92
USDT 1.00
SBD 2.63