Learn To Draw 3D #FootBall / Belajar Menggambar 3D #BolaKaki (Two Language)

in #indonesia7 years ago

Hello steemian friend, how is it today? Hopefully in good health always.

Halo sahabat steemian , bagaimana kabarnya pada hari ini? Semoga dalam keadaan sehat selalu.

image


Well, on this occasion I tried to draw the ball with 3D theme. Football is one of the most popular sports around the world. Football gives me inspiration. The balls that are often used for opposed by many people make me try to kick my mind into a 3D image to create a useful opportunity for steemian friends around the world.

Baiklah, pada kesempatan kali ini saya mencoba menggambar bola kaki dengan tema 3D. Sepakbola adalah salah satu olahraga yang paling banyak diminati di seluruh dunia. Olahraga Sepak Bola Memberi saya inspirasi. Bola yang sering digunakan untuk ditentang oleh banyak orang ini membuat saya mencoba menendang pikiran saya ke dalam sebuah gambar 3D agar menciptakan satu peluang yang bermanfaat untuk sahabat steemian di seluruh dunia.

image


image


image


image


image


image


image


I apologize if my drawing is not good, because I am still learning to draw 3D. For the next I will try to draw 3D with different images. If you want to see my next picture do not forget to Follow and Upvote me

Saya minta maaf jika gambar saya tidak bagus, karena saya masih belajar menggambar 3D. Untuk selanjutnya saya akan mencoba menggambar 3D dengan gambar yang berbeda. Jika Anda ingin melihat gambar saya berikutnya jangan lupa Follow dan Upvote saya

Resteem and Upvote if you think my writing is useful.

Terima kasih saya ucapkan kepada Curator Indonesia :
@aiqabrago
@levycore

Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community

image

image

Follow Me : @raditiya90

Sort:  

That is so cool, I really like 3d art

Mantap bro

hahahah masi tahan belajar

wauw..amazing picture...
menakjubkan sekali @raditiya90..
karya yang luaar biasa. .
good job kawan...👍👍

hehehee makasi kawan.. nantikan gambar gambar selanjutnya

postingan yang berkualitas ini berhasil ditemukan oleh Team kurator OCD!

Balas komentar ini jika Anda bersedia postingan ini untuk dibagikan.Dengan menyutujui hal ini,anda mendapatkan kesempatan untuk menerima reward tambahan dan salah satu gambar dari postingan ini akan kami gunakan dalam kompilasi harian kami.

Ikuti @ocd- untuk mengatahui project kami lebih lanjut dan membaca postingan berkualitas yang lainnya.

terima kasih telah memberi nilai pada postingan saya,, saya bersedia agar postingan ini dibagikan

Very good 3D!!!

WOW WOWOW WOWO!!!!

I LOVE THIS, YOU'RE BRILLIANT!!!

xx

hehehe thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64344.88
ETH 2629.39
USDT 1.00
SBD 2.83