Berburu Kuliner Mie Caluk Lhok Awe

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat Siang sahabat steemian di seluruh Dunia. Gimana kabarnya hari ini? Masih tetap setia dong pastinya bermain steemit ini.

image


Baiklah, pada hari ini saya akan membagikan kuliner yang bisa dikatakan sangat fenomenal di Bireuen, Aceh. Kuliner satu ini sangat banyak di buru oleh kalangan orang kantor di setiap pagi harinya. Selain dari itu kuliner yang satu ini juga sangat banyak di buru oleh anak kecil yang masih bersekolah di Taman Kanak-Kanak dan Paud. Setiap paginya para ibu-ibu atau bapak-bapak yang mengantarkan anaknya ke tempat pendidikan, menyempatkan diri untuk memburu kuliner yang fenomenal ini. Tempat yang terbilang cukup sederhana ini tidak mengubah rasa nikmat yang kita peroleh dari kuliner yang satu ini. Kuliner ini bernama Mie Caluk Lhok Awe. Kenapa di sebut Mie Caluk Lhok Awe? Karena Mie Caluk Ini berada di desa lhok awe yang tidak begitu jauh dengan perkotaan.

image


Hari ini saya dan teman saya @irfanjona menyempatkan diri di selah-selah pekerjaan kantor untuk menikmati mie yang sangat fenomenal ini. Kesempatan seperti ini tidak mungkin kami sia siakan begitu saja. Saya juga ingin berbagi kenikmatan cita rasa dari mie caluk ini bersama sahabat steemian. Kuliner satu ini adalah perpaduan Mie Aceh, Mie Hun dan Mie Lidi yang di campur menjadi satu dan kemudian disirami dengan bumbu kacang kental yang sungguh nikmat. Selain dari pada itu kita juga dapat menambah gilingan cabai rawit jika ingin menemukan sensasi pedas di dalamnya. Ini sangatlah cocok buat kalian yang menyukai makanan yang pedas.

image


Dengan sepiring Mie Caluk yang saya pesan hari ini. Saya juga ditemani dengan sepiring bakwan yang menjadi teman tambahan kuliner saya kali ini. Asa yang sungguh nikmat seakan membuat saya melupakan kerjaan yang saya jalankan pada hari ini. Bagaimana tidak, disaat jam kerja saya memberanikan diri hanya untuk menikmati kuliner satu ini. Tidak terasa setengah jam lebih pun berlalu. Keringat bercucuran karena pedasnya cabai yang saya campur di mie caluk ini membuat saya seakan tidak ingin pindah dari tempat ini. Namun apa daya saya harus melanjutkan pekerjaan saya yang masih menumpuk. Niat saya ingin menambah makan saya pada hari ini pun gagal. Mungkin lain waktu saya akan mencobanya kembali dengan Porsi yang lebih besar.

image


Buat sahabat steemian yang mungkin belum pernah mencoba mie caluk lhok awe ini. Yuk segera ke bireuen untuk mencoba kuliner yang fenomenal ini. Selain rasanya yang nikmat. Harganya juga tidak merobek kantong sahabat steemian. Cukup membayar Rp. 4.000 untuk sepiring Mie Caluk Lhok Awe ini. Dan Mungkin hanya ini saja yang dapat saya bagikan pada hari ini. Jika ada kata atau ucapan saya yang salah mohon di maafkan. Saya sangat mengharapkan koreksi dari sahabat steemian tentang penulisan saya ini. Karena itu dapat membangun kreatifitas saya kedepannya. Terima Kasih.

I hope you like my post

Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community

image

image

Follow Me : @raditiya90

Sort:  

Mie spesalis penunda lapar, sebelum makan besar. mantap mie caluk lhok awee

Hahahaha langganan kayaknya bg ya

Wah enak banget ne perlu dicoba kalau pulang ke Bireuen

Heheheh belum pernah coba ya

Belum... Mi Mani atau makyu? 😀

Namanya yg gak tau hahahahhaa yg di ujung pokoknya

Nyan ban ,, nepakat sige ge😂😂😂

Heheheh pajan man tajak

Nyaaan baan berkat adun, mie caluk ka rasa steemit, hahahha

Hahahhahahaha sbd murah that ka kwkwkwkw

Nyaaan keeuh nyan dun, sbd lagi gk asik
Hahahahah

Hahahhahaa sabar,,, prediksi bakal naik lagi

Mantap that posting, sang hawa teuh mie nyan. Post yang bagus terimpirasi bagi kita yang membaca, salam untuk kawan steemit tetap jaya

Hehehheeh makasih bg.. salam ksi. Sudah saya vote juga postingan ab ya

Mie kak yuh nyan sang pu betoi...

Nyoe betoi kak hahaha langanan kk sang euh

Wih kaosnya keren.

Hehehhehehe kaos biasa tu

kaos Steemit, bikin sendiri atau dari Komunitas?

Bikin sendiri... Hahahaha dari komunitas belum di bikin,, lagi proses.. di sana gimana

This post has gratitude of 0.38 % from @appreciator thanks to: @raditiya90.

I send 2 why just 3,9 ?

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63688.35
ETH 3125.30
USDT 1.00
SBD 3.97