#2018pilihsteemit

in #indonesia6 years ago

steem-logo-steemit.png

Awalnya saya sangat tidak suka menulis apa lagi memuat blog,tapi setelah beberapa hari ini saya belajar steemit ternyata keadaan berubah 360 derajat.Berawal hanya membuat blog perkenalan disteemit kemudian mencoba membuat postingan dari hal yang paling mudah disekitar saya,tidak bisa dipungkiri karena salah satunya ada motivasi ingin mendapatkan pundi pundi dollar dari steemit,tapi terlepas dari itu saya sangat bersyukur sudah mulai suka menulis dan membaca postingan dari steemian yang lain dan menjadi terpacu ingin belajar dan bisa seperti steemian yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan steemit dibandingkan saya.

Masih hitungan jari tangan saya berada ditengah keluarga steemit tapi saya sangat bersyukur saat ini berada di tengah - orang yang hebat yang bisa menghargai karya orang lain dan mau untuk berbagi bahkan tidak hanya berbagi pengetahuan saja tapi juga berbagi materi, -ini sangat luar biasa_.

Kita tau layout yang ditawarkan steemit tidak sebagus pendahulunya seperti facebook dan twitter, tetapi steemit memiliki fitur yang sangat berbeda dibandingkan pendahulunya. Fitur utama yang ditawarkan steemit adalah kita dapat menghasilkan uang dalam bentuk cryptocurrency terhadap akititas kita disteemit, sekali lagi ini sangat luar biasa dan dengan fitur ini saya yakin generasi terbaru dalam dunia sosial media dan suatu saat orang akan berbondong - bondong berpindah menggunakan steemit.

Harapan saya disteemit

Steemit dapat menyediakan layout yang lebih menarik seperti para pendahulunya walaupun fitur itu jauh lebih penting dibandingkan layout tapi layout bukan berarti tidak penting.

Sekilas sekedar berbagi pengalaman dari seorang newbie yang malas membaca dan menulis.
Itu hanya pendapat saya bagaimana pendapat kawan - kawan steemian yang lain?

#2018pilihsteemit

Sort:  

Get all the steem you can hurry up!

Congratulations @radithood! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65