Bingung

in #indonesia6 years ago (edited)

Ya... bingung. Mau buat materi dan konten apa.

Hohoho

Akhirnya setelah melirik isi galeri masih ada sisa dari tulisan kemarin yang sempat di posting dulunya. Dan sekarang saya coba untuk mengpostingkannya kemabali. Yaitu gambar halaman daftar ini.
*** ![image]()

Sambil meneguk kopi sanger di suatu warung di banda aceh membuat ilusi saya semakin membahana. Bukannya hana restoran jepang yang menawarkan makanan lezat yang menjadi dambaan sang punjangga saya. Akan tetapi yang membuat membahanan ialah apa yang akan saya tulis semakin banyak dalam pemikiran saya. Hingga saya pun binggung untuk membuat konten yang tepat dan menarik di platform ini. Kebingungan ini kerap menimpa teman-teman saya baik itu yang masih newbie seperti saya maupun temen yang telah menjadi kelas besar sekalipun.

*** ![image]()

Daftar ini, ya daftar isi yang saya potret ketika saya mencari sebuah referensi kuliah saya si salah satu sekolah tinggi. Ya sekolah tinggi, setinggi angan ku pertanian juga akhirnya.

*** ![image]()

Lihat lah daftar isi yang saya potret ini. Bagaimana anda mengamatinya. Antat satu dan lain hasil potret saya berbeda-beda bukan. Ini disebabkan oleh blur yang ditampilkan oleh rekaman kamera. Bukaan DSLR apalagi SLR atau mirolless. Saya tidak punya itu, melainkan memakan kamera smartphone yang saya punya. Samsung J7 adalah pilihan saya. Hasilnya, seperti anda amati dan perhatikan.

*** ![image]()

Cukup sekian rasa bingung saya tentang konten ini saya perbuat. Lebih dan kurang saya minta maaf. Saya akhiri,

byee @rabuwansa

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63924.41
ETH 3120.23
USDT 1.00
SBD 3.88