TIDAK BERDARAH TAPI KOK SAKIT / NOT BOTHER BUT SICK

in #indonesia6 years ago

Hai teman-teman steemit apa kabar semuanya sudah lama saya tidak posting di steemit di karenakan ada gangguan di pikiran saya yg membuat saya enggan untuk menulis..

Hi friends steemit how are everything all the time I did not post in steemit in because there is a disturbance in my mind that I am reluctant to write ..
![breaking-up-on-facebook_mariaespievidal.jpg]
![Screenshot_2018-03-07-14-18-15.()

Hari ini saya ingin membagi kepedihan yg saya rasakan saat bercinta dengan seorang wanita, yg dulunya dia sangat perhatian kepadaku kini dia berubah sangat pesat menjadi tidak peduli ..

Today I want to share the pain that I feel when making love with a woman, who once he was very concerned to me now he is changing very rapidly to be indifferent ..

Saya awalnya berteman di feecbook dengannya dan pertama kali saya kenal dengan dia, dia chating saya "hai" dia mengirim melalui mesengger dan saya pun menjawab "hai jugak" hari demi hari saya sering chatingan dengan dia, tidak lama satu minggu kami jadi sangat akrab seperti kesannya sudah kenal setahunan berteman..

I started to be friends in feecbook with him and the first time i know him, he chating me "hi" he sent through mesengger and i replied "hi jugak" day by day i often chatingan with him, not one week we become so familiar like the impression already know a year befriend ..

Dan saya mengajak dia jalan-jalan ke hutan mangruf di kota langsa sekalian saya melihat perubahan yg ada di hutan mangruf yaitu jembatan baru dengan motif khas aceh.

Setelah berlangsungnya pertemanan kami selama tiga minggu kami sangat dekat layaknya seperti sudah pacaran kata anak jaman sekarang TTM (teman tapi mesra), tetapi kami belum pacaran hanya saja dia sudah main perasaan dengan saya dan dia sudah mengungkapkan perasaaannya pada saya, tetapi saya tidak menerimanya karna salah satu sifat buruknya saya tidak suka darinya dan saya pun berbicara langsung sama dia , saya mau jadi pacar kamu asalkan sifat burukmu kamu runah dahulu lalu dia pun menjawab baik saya akan merubahnya sambil merunduk bersedih.

And I took him for a walk to the mangrove forest in the city of langsa as I saw the change that existed in the mangruf forest which is a new bridge with the typical motif of Aceh.
After our friendship for three weeks we are very close like it is dating nowadays child TTM (friend but intimate), but we have not been dating only he has been feeling with me and he has expressed his feelings to me, but I do not accept it karna one bad trait I do not like from him and I also spoke directly to him, I want to be your girlfriend as long as your bad nature you runah first then he replied well I will change it while ducking sad.

Kemudian satu minggu berlalu dia melanggar janjinya bahwa dia tidak akan melakukan sifat buruknya lagi dan ini sudah ke empat kalinya dia ingkari kesalahan pertama sampai ke tiga kalinya masih saya maafkan dan kesalahan keempat saya tidak memaafkannya lgi dan saya memutuskan tidak akan menerimanya sebagai pacar saya dan dia sangat kesal kepada saya karna saya tolak, dia beralasan saya selalu php(pemberi harapan palsu) sama dia.

Dan akhirnya kami sudah longgar berkomunikasi tidak seperti biasanya selalu chatingan dan kami tetap berteman walau pun sudah jarang berkomunikasi lagi.

Then one week passed he broke his promise that he will not do his bad again and this is the fourth time he denied the first mistake until the third time I still forgive and my fourth mistake do not forgive him lgi and I decided not to accept him as my girlfriend and he very upset to me because I rejected, he reasoned I always php (false giver) with him.
And finally we have loose communicating not as usual always chatingan and we remain friends even though it is rarely communicate again.

Follow @rabijal
Resteem, comment,vote me
images (1).jpeg![images(1).jpg]

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62419.28
ETH 2628.28
USDT 1.00
SBD 2.56