CITA-CITAKU MASIH DALAM BAYANGAN

in #indonesia6 years ago (edited)

Salam sahabat steemit....
Di setiap manusia pastinya memiliki cita-cita yg akan di raih dan berusaha akan mewujudkannya dalam kenyataan, pastinya setiap manusia memiliki pandangan, pemikiran, dan hobi yg berbeda.

20131203-170952.jpg

Begitu juga saya memiliki hobi dan cita-cita yg berbeda dengan teman seperjuangan saya, dimana mereka sangat menginginkan cita-citanya terwujud, sebagian teman saya yg ingin menjadi pengusaha sukses, ada juga yg ingin menjadi ahli berbagai komunikasi dan saya sangat menginginkan cita-cita yg berbeda.

Cita-cita yg saya inginkan dan saya ingin sekali menggapainya yaitu menjadi raider pembalap MOTOGP, ini adalah impian saya sejak saya masih smp kelas 2 di smp 4 birem bayeun.

Awalnya saya sangat suka dengan balapan saat saya sedang menonton televisi di rumah dan saya memindahkan siaran televisi, saat itu motogp saat siaran langsung di TRANS7 saya pun menonton siaran di trans7.

Awalnya saya menonton motogp biasa saja tidak ada rasa tertarik menjadi raidernya ketika saya menonton race motogp dari awal sampai akhir yg saya lihat dan tertarik saat jorge lorenzo menikung dengan menunggangi kuda besinya begitu sempurna mata saya melihatnya, karena jorge lorenzo saat menikung dengan kuda besinya sangat halus dan sangat sportif tidak seperti raider lainnya menunggangi kuda besinya dengan sangat agresif sehingga dapat membahayakan raider lainnya.

Beda halnya dengan raider jagoan saya jorge lorenzo tidak agresif dan tidak membahayakan raider lainnya, jorge lorenzo memiliki karakteristik yg istimewa yaitu ketika dia di depan maka dia sangat jauh didepan seperti petir yg akan tak terliahat kedepan tidak ada satu raider pun yg sanggup mengejarnya dan ketika ada satu raider saja yg mendahuluinya maka raider lainnya juga dengan mudah menduluinya terkecuali raider kedua yg melewatinya jauh berada di belakang maka dia akan bertahan di posisi itu.

Yg saya sangat suka dari lorenzo itu raider yg bersih dari di lintasan balap dan mempunyai talenta yg sangat bagus di hampir setiap sirkuit.
Ini lah cita-cita qu selama ini yg masih dalam bayangan yg ingin saya raih walaupun mimpi itu jauh dan susah untuk mewujudkannya tapi saya yakin kalu saya di takdirkan menjadi raider maka saya akan menjadi raider balap dan kalu saya tidak ditakdirkan maka usaha sebesar apapun dan dengan cara apapun tidak akan tercapai

Kalau di takdirkan, bukan hanya raider balap biasa, tapi bisa menjadi raider balap motogp kelas dunia...

My hobby is still in the shadows

Best regards steemit ....
In every human must have ideals that will be achieved and tried to make it happen in reality, surely every human being has different views, thoughts, and hobbies.
20131203-170952.jpg

Likewise I have a hobby and a different ideals with my comrade friends, where they really want his dreams materialized, some of my friends who want to become successful entrepreneurs, there are also who want to become experts of various communications and I really want ideals yg yg different.

The goal I want and I want to achieve it is to become a raider MOTOGP racer, this is my dream since I was smp class 2 in smp 4 birem bayeun.
At first I really like the race when I was watching television at home and I move the television broadcast, when it was motogp when the live broadcast on TRANS7 I also watch the broadcast on trans7.

At first I was watching the usual motogp no sense of interest to be raidernya when I watch the race motogp from beginning to end I see and interested when jorge lorenzo cornering by riding his iron horse so perfect my eyes see it, because jorge lorenzo when cornering with a very fine iron horse and very sportive unlike other raiders riding their iron horses with a very aggressive so that it can harm other raiders.

Unlike the case with my jorge lorenzo raider champion is not aggressive and does not harm other raiders, jorge lorenzo has a special characteristic that when he is in front then he is very far in front like a lightning that will not terliahat fore no one raider who could pursue it and when there one raider who preceded it then the other raider also easily advance him except the second raider who passed him far behind then he will survive in that position.

What I really like about lorenzo is that it's a clean raider off the track and has excellent talent in almost every circuit.

This is the ideals of qu during this still in the shadow that I want to achieve even though the dream is far and hard to make it happen but I am sure if I am destined to become a raider then I will become raider racing and kalu I am not predestined then any business as big as and with any way will not be achieved
If in destiny, not just raider ordinary racing, but can be a world class motogp raider racing ...

CITA-CITA QU MASIH DALAM BAYANGAN

Salam sahabat steemit jangan lupa
#follow, reestem, comment and vote

Rabijal

Sort:  

masih ada kesempatan gan. itu semua tidak akan terwujud jika hanya berdiam. bergeraklah

Ya, sudah saya usahakan tapi saya belum menyerah

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28