Resiko setiap pengguna jalan

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb..
Selamat pagi kawan steemit..
Lama rasanya saya tak bercerita/membuat post di steemit ini..
Sedikit cerita kali ini..
Jalanan adalah hak bagi seluruh kendaraan, jalanan untuk siapa saja, sebagai pengguna jalan pun selalu ada resiko, yah entah itu ditabrak maupun menabrak, walau kadang kita sudah hati hati tapi ada saja pengguna jalan yang tidak hati hati..
Ini cerita keluh kesah saya tepatnya di bulan yang penuh berkah ini saya saat mengendarai motor dengan keadaan melaju pelan tiba tiba ada pengguna motor lain dari arah depan belok dengan tiba tiba hingga menabrak bagian kanan motor saya..
Dengan tak berfikir panjang dan rasa kaget saya pun berhenti, untung nya saya tidak jatuh, saya cek seluruh bagian motor dan bertanya pada pengendara yang menabrak saya kenapa bisa menabrak saya, sontak pengendara laki laki itu kira kira berumur 3tahunan menjawab, maaf saya dalam keadaan buru buru sangat lemat dan dalam keadaan berpuasa jadi tidak fokus pada jalanan..
Dan dengan rasa kasihan, dan tepatnya dibulan suci ramadhan ini bulan yang penuh ampunan saya pun memaafkan dan memberi saran agar selalu hati hati dalam berkendara...
Inilah foto motor saya yang lecet dan boadrast yang belah...

image
image
image

Pesan saya..
Kita sebagai pengguna jalan hendaknya selalu hati hati dalam berkendara, gunakan sefty yang lengkap dan selalu berdoa di setiap perjalanan agar selalu terlindung dari marabahaya, semoga pelajaran buat kita semuaa...

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by putrinovalia from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60147.86
ETH 2985.82
USDT 1.00
SBD 3.83