You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sisi Lain L-300 Yang Luput Dipantau @Bungalkaf

in #indonesia7 years ago (edited)

Wah beberapa diantaranya pernah saya alami Bg selaku orang yang pernah menjadi pengguna langganan jasa transportasi satu ini. Memang pemilihan musik sangat penting bg saya selaku penumpang. Maka ketika sekali waktu salah satu L300 memutarkan musik bergenre EDM kekinian sesuai dgn isi playlist hp saya. Sontak, saya mendadak girang dan cepat-cepat melepaskan headset yg biasa dipakai di sepanjang perjalanan. Bukan hanya itu, saya bahkan berusaha menandai L300 yang saya naiki itu, mengingat plat mobilnya. Kali aja pas pulang nanti nemu lagi dan bisa naik lagi. Walau nyatanya sampai hari ini saya tdk lagi dipertemukan dengan transportasi ajib tersebut. Walah jadi curhat. Maklumilah Bg Hehehe
Btw, salam Bg. Saya mahasiswa antro unimal🙏

Sort:  

Salam juga
Terima kasih atas komennya
Ayo nulis ttg l-300 juga

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63713.30
ETH 3389.19
USDT 1.00
SBD 2.62