Bunga unggu

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr. wb.
Hai sahabat steemian...
Selamat malam dan selamat beristirahat dari segala aktivitas yang telah dilakukan.


Ketemu lagi dengan saya, pastinya dalam sebuah postingan. Nah, pada postingan kali ini pembahasan yang akan saya bahas masi sama dengan postingan-postingan yang sebelumnya, masih mengenai tentang bunga.

image


Bunga satu ini adalah sejenis bunga dari tumbuhan liar. Saya kurang tau nama bunganya. Bunga ini biasanya tumbuh dengan ukuran pohonnya yang kecil dengan bunga berwarna unggu dan berbuah berbentuk lonjong berwarna hijau saat masih muda dan berwarna hitam saat sudah tua dan pada buah tersebut hanya berisi biji bijian.

image


Yang uniknya pada tumbuhan bunga ini buah yang warna nya sudah kehitaman bisa dipetik dan di masukkan ke air maka dia akan meletus. Ini sering saya lakukan saat saya masi kecil dulu. Hehe agak ke nostalgia masa masa dulu ya...Dengan menggupulkan sebanyaknya dan memasukkannya semua ke air maka buah tersebuah semuannya akan meletus dengan waktu yang bersamaan.. Hehe itu masa kecil yang menyenangkan ya..

image


Jika kalian baru tau sekarang, boleh kok di coba hehe. Warna unggu pada bunganya juga sangat cantik.

image


Begitulah steemian postingan saya kali ini, terus upvote+resteem juga komentarnya ya. Sampai jumpa...
Sort:  

postingan yang bagus dan bunga yang indah, saya suka...

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by putriaditia from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42