IKUTI GERAKAN 1.000 UPVOTE SEHARI DI STEEMIT

in #indonesia6 years ago (edited)

steemit.jpg

Akhir-akhir ini saya akan mengajak kawan-kawan untuk menggerakan 1.000 UPVOTE Steemit yang akan gencar digemakan. Salah satunya adalah menggerakan 1.000 UPVOTE Steemit.

Bagi anggota steemit dianjurkan untuk saling berbagi menggerakan 1.000 UPVOTE Steemit entah itu saling Follow ataupun Follower. Bagi pengguna steemit mari kita sama-sama membantu atau saling upvote yang saya beri nama menggerakan 1.000 UPVOTE Steemit. Masih banyak para anggota steemit yang belum mengetahui apa itu fungsi menggerakan 1.000 UPVOTE Steemit

Dalam perjalanan awal tahun ini, saya mendapati satu buah kampanye berupa ajakan untuk menggerakan 1.000 UPVOTE Steemit. Kampanye itu tertera di @putriaceh. Tidak banyak, hanya satu akun. Jauh berbeda dengan jumlah kampanye akun kawan-kawan. Namun, kalau satu akun ini 'berbicara lantang', akan ada perubahan besar dalam menggerakan 1.000 UPVOTE Steemit. Bayangkan kalau semua pengguna steemit memerhatikan tulisan ini lalu mempraktikkannya. Saya yakin akun steemit kita akan hijau..

Bunyi iklan mengandung pesan yang cukup bagus. Banyak anggota steemit. Memang di steemit itu mudah didapat asalkan kita yakin. Lihat saja di akun steemit kawan-kawan banyak akun steemit yang dipelihara dengan baik dan teratur. Sayangnya tidak banyak orang yang mau berbagi Upvote di sini.

Satu artikel ini kiranya mengajak kita semua untuk peduli pada gerakan 1.000 UPVOTE Steemit. Sekecil apa pun vote kita amat berharga bagi keseimbangan menggerakan 1.000 UPVOTE Steemit. Mari menggerakan 1.000 UPVOTE Steemit. Banyak UPVOTE, hidup kita akan sehat.

Sort:  

VoteUp balik dan comment ya...
Syukran

Bagus tuh idenya, walaupun saya gak ikut dalam kampanye tersebut namun saya berikan upvote untuk kamu @putriaceh. Saran saya tambahkan tag #writing #promo-steem atau #steemit karena kamu sedang promo steemit.

Btw saya upvote dan approve tulisannya ya ? Tq

hehehe terimakasih bg, @mukhtar.juned mohon terus memberikan bimbingannya bg

menarik sekali idenya, jangan luap folow balik ya
salam steemit aceh

#promo-steem itu satu tag, jgn dipisahkan

Salam kenal Bg Mukhtar Juned.

@ampondel

vote back dan follow balik yaaa hehee

ini ide yang bagus .buat grup WA jadi nanti kita saling upvote seperti youtube skrg ni

Follback kak

Mantap jiwa. Sebuah ide yg saya rasa perlu untuk diperluas banyak, Kalau sekedar upvote saja juga ngak berkualitas, tambah sedikit lagi metode untuk menghipnotis para pengunjung blog yang nantinya seiring berjalan waktu kematangan dan kelihaian dalam menulis bisa dirasakan oleh semua.
Salam kenal.

Sudah di vote-up dan difollow. Hijaukan lahan kami juga ya. :)

follback kak
udah saya follow kakak

Bagus, lanjutkan misi anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59