MENGEJAR KESUKSESAN

in #indonesia6 years ago (edited)

20170626_142534[1].jpg

Kalau kita berbicara tentang kesuksesan tiada manusia dimuka bumi ini yang tidak menginginkan sukses sama halnya seperti saya yang menginginkan kesuksesan.
Saya termasuk orang yang kurang beruntung di muka bumi ini terlahir kedunia dalam keluarga yang tidak berada namun saya tetap bersyukur karena tuhan memberikan kesempatan kepada saya untuk hidup di dunia sehingga dapat merasakan suka dukanya hidup di dunia.
Semenjak kecil saya sudah punya cita – cita untuk menjadi orang sukses dan dari kecil saya sudah belajar hidup mandiri karena saya juga sadar bahwa keluarga saya bukan dari orang yang berada
Sekolah saya hanya sampai bangku SMA lulus Sekolah pergi merantau ke Pondok Baru Kab, Bener Meriah bekerja di sebuah toko rempah – rempah pada saat itu saya hanya di gaji Rp25.000 perhari gaji itu kalau di hitung – hitung hanya cukup untuk makan saya sehari – hari, dari gaji yang sedikit itu saya berhemat agar dapat membantu orang tua saya yang susah di kampung, dan syukur saya dapat membantu mengurangi beban orang tua saya.

20160531_102214[1].jpg

Saya adalah anak pertama dari delapan orang bersaudara pada saat itu umur saya 18 tahun bekerja banting tulang peras keringat untuk mengurangi beban orang tua dan demi mewujudkan cita – cita saya menjadi orang sukses saya tidak pernah putus asa dan terus berusaha, selama 1 tahun saya bekerja di toko rempah – rempah karena merasa gaji saya tidak cukup saya pun keluar dan mencari pekerjaan lain yang gajinya lebih besar dari itu saya pun berangkat ke Ibu Kota Provinsi Aceh sampai di sana saya mencari kerja kesana kemari tidak ada satupun yang mau menerima saya sehingga pada akhirnya saya bertemu dengan orang kaya yang baik hati yang mau mempekerjakan saya di perusahaannya, perusahaan itu termasuk perusahaan yang ternama di kota itu, saya bekerja disitu sebagai karyawan dengan gaji saat masa training 1,2juta Rupiah perbulan di setiap bulannya saya selisihkan gaji saya untuk saya tabung sampai habis masa training gaji saya naik dan terus naik tiap tahunnya, setelah beberapa tahun bekerja saya di percayakan menjadi pimpinan cabang setelah 2 tahun menjadi pimpinan cabang saya pun mengundurkan diri karena saya ingin mandiri dengan membuka usaha sendiri, dan sekarang di usia 25 tahun usia yang masih muda saya bersyukur dapat memiliki usaha sendiri berkat kerja keras saya sehingga dapat mempekerjakan 2 orang karyawan saya namun roda kehidupan masih tetap berputar dan saya harus tetap berusaha untuk bisa mempertahankan apa yang telah saya capai berkat usaha dan kerja keras saya bertahun – tahun.
Semoga pengalaman hidup saya dapat memotivasi teman – teman untuk terus berusaha mengejar kesuksesan karena sukses tidak datang dengan sendirinya sukses itu indah di hayalan namun susah jadi kenyataan kalau tidak kita wujudkan.

20180130_111630[1].jpg

Sort:  

Kisah yang menarik, sangat termotivasi

Congratulations @putraphonn! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @putraphonn! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46