Editan sendiri..

in #indonesia5 years ago

Halo sahabat steemians..

Hari ini saya ingin membagikan tentang foto editan saya sendiri..
Saya hari ini sambil saya menuggu pelanggan saya datang di tempat kerja saya, saya mengedit dua lembar foto saya sendiri dengan menggunakan aplikasi editan, setelah saya edit dengan aplikasi edit foto dan saya mengunakan handphone saya yaitu Xiaomi redmi not3 pro, saya ingin membagikan kedapa teman-teman yang ada di platform steemit ini,

Berikut ini adalah foto yang saya edit menggunakan aplikasi edit foto dengan handphone saya sendiri:

image

image

image

image

image

image

Inilah foto saya sendiri yang saya edit dengan aplikasi edit foto dan handphone saya sendiri..

image

PicsArt_03-25-01.41.58.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62710.59
ETH 3048.49
USDT 1.00
SBD 3.77