Sort:  

Haha. Iya tuh. Sedih sih kalo komentsr kita tidak dibalas. Perasaan jadi kaya apa ya, sejenis sesuatu yang ngga ada harganya, padahal kita sudah mikir habis-habisan berusaha menghadirksn komentar terbagus yang kita mampu, tetapi ternyata kita masih berada di luar lingkaran selera sang empunya artikel. Ya sudah, terima nasib saja, lah. 😊 Atau husnujon saja: si empunya artikel tidak melihat komentar kita karena kesibukan atau alasan-alasan lain semisal "ngga level". 😀

Hal sama berlaku pada saya jika setelah susah-susah menulis artikel yang mengandung hampir 1.500 kata ini, dan saya persembahkan kepada bang @muktaridha, eh, ternyata artikel saya ini malah diabaikan oleh beliau. Itu kejam sekali, ya ngga? 😢😭

Haha. Yang terakhir itu saya tidak janji. Kecuali @pupu93 melakukan sesuatu yang menggugah selera saya. 😂😂

Terimakasih ya, dan selamat menyambut malam.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57