You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mereka yang berhasil di sini, dulunya juga seperti kita.

in #indonesia6 years ago

Saya sangat setuju dengan anda. setiap pekerjaan harus di awali dengan usaha yang maksimal. Jika merasa diri sudah berusaha secara maksimal.maka keberhasilan yang akan di dapatkan kedepannya. Memang terkadang ada kekecewaan dalam mendapatkan hasil yang kita usahakan. Tapi itu awal dari keberhasilan kita untuk mencapai kesuksesan.

Salam sukses dari saya. Tetap semangat teman :)

Sort:  

Salam sukses kembali @post-healt. Senang membaca komentara dari anda.

Kecewa dari hasil itu tentunya ada. Saya juga merasakan hal itu. Lantas inilah saya rasa semangat baru untuk sukses. Kecewa juga mungkin karna dari kerja yang belum maksimal, menurut saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64236.48
ETH 2519.13
USDT 1.00
SBD 2.66