Hasil Seni gambar pensil

in #indonesia6 years ago (edited)

Sederhana bagi saya. Namun keindahan itu ada pada naluri saudara-saudara.

saya mengambar piramida, menara, onta.

dengan gambar monas yang artinya saya dari indonesia.

gambar inisaya buat untuk hobi,


image


image


ini merupakan bagian dari gambar

image


image


menurut saya, mengambar sangat menyenangkan, walau hasilnya tidak indah menurut orang. keposesan bukan hasil indah, namun regenerasi dari hobi. hobi memang tidak bisa di tinggalkan.

filosopi dari gambar adalah, saya ingin ke mesir. bukan soal mimpi atau jauh dari kenyataan, namun sebuah cita-cita.
indonesia yang indah, namun mesir juga, dengan peninggalan sejarah dan ilmu agamanya.

Ini yang bisa disajikan pada kesempatan hari ini.

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56