Ada Poin Poin Penting Dalam Postingan Master @levycore

in #indonesia7 years ago

Selamat siang Komunitas Steemit Indonesia, saya berharap Anda berkenan untuk melihat postingan saya, semoga hari Anda menyenangkan.
Podan.jpg


Tulisan saya ini berawal dari sebuah postingan yang pernah di posting oleh @levycore. Pada kesempatan kali ini saya mencoba kembali untuk menuliskan hal tersebut barangkali ada dua atau tiga orang pendatang baru yang tidak mengetahui hal ini. Postingan @levycore yang merupakan salah satu qurator terbaik di Indonesia telah di post pada bulan lalu dengan judul postingan "Stemias Meet Up ( Komunitas Steemit Indonesia ) Bersama Kita Bisa !".

Postingan tersebut menceritakan tentang komitmen mereka untuk memajukan steemit dengan membentuk komunitas steemit pada tanggal 4 Juni 2017 di salah satu cafe ternama di kota lhokseumawe. Dalam postingan tersebut terdapat juga berbagai bentuk ajakan dan arahan kepada rekan-rekan steemit tentang bagaimana mengelola akun steemit mereka. Terdapat satu kalimat yang berbunyi seperti ini " bagaimana kami mengambil hati mereka untuk dapat bergabung ? kami punya satu kaedah bahasa yang kami rangkai bahwa "mengayomi (mengajak) orang-orang dengan hati yang lemah lembut memberikan solusi dan ide-ide yang kami ketahui"".

maxresdefault.jpg

Selain itu terdapat juga banyak pesan bermakna yang disampaikan, salah satunya adalah ajakan untuk bersama-sama memajuka komunitas steemit ini. Ada 21 poin terpenting atau hasil dari pada "Meet Up" tersebut, disini saya inginkan menyampaikan kembali poin-poin penting tersebut. Namun saya telah memilih beberapa poin yang sangat utama untuk saya sampaikan di potingan saya ini. Adapun poin penting tersebut terdiri dari beberapa hal berikut ini :

  1. Kita Harus Saling Support.
  2. Jaga Nama Baik Diri Sendiri Dan Komunitas.
  3. Jangan Melakukan Plagiat.
  4. Jangan Ada Saling Menjatuhkan.
  5. Usahakan Memberikan Postingan Yang Bermanfaat.
  6. Mengembangkan Setiap Tulisan Yang Ingin Di Posting.
  7. Jangan Berharap Pada Kurator Luar.
  8. Jangan Berharap Bahwa Steemit Untuk Mencari Uang.
  9. Setiap Anggota Yang Telah Bergabung Wajib Menaati Peraturan.

Itulah beberapa poin penting yang disampaikan dalam Acara '' Meet Up'' tersebut. Adapun tulisan lengkapnya dapat Anda lihat dilink berikut ini.

https://steemit.com/indonesia/@levycore/steemians-meet-up-komunitas-steemit-indonesia-bersama-kita-bisa

Sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat, Jangan Lupa Follow, Resteem, Komentar dan Upvote.



pojan.jpg


Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47