kala senja, langit berubah menjadi jingga .

in #indonesia7 years ago

Senja suatu indah yang kita tunggu ketika sang surya mulai terbenam .
Mentari yang meninggalkan sang langit ataulah sang langit yang meninggalkannya demi sang rembulan?
Senja bagi saya suatu yang cukup istimewa walaupun sederhana.
senja juga bisa di artikan tentang kesedihan dikala perpisahan yang diibaratkan dengan senja.
Dulu waktu saya kecil,Senja sama dengan waktu nya pulang setelah seharian bermain .
Disini saya tiada bercerita banyak tentang senja namun saya ingin memperlihatkan pada sahabat steemit beberapa hasil foto senja dari sudut pandang yang berbeda
Berikut Hasil jepretan saya melalui Camera handphone

image
image
image

Jangan lupa di vote ya bila suka . Hihi

Sort:  

I cannot read the text but photos are awesome!

@letsneg if you want read my story, you can Translate in Google. That is Indonesia lenguage
Thank you

Ahh gak main
Padahal mau kita buat cerita tentang senja

kan Becanda bang , kalau buat om Agus apa yang gak , hhaha

Photography yang sangat indah @piki

Sama - sama @piki , sukses untuk mu

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60061.12
ETH 3196.84
USDT 1.00
SBD 2.45